Senin, 03 Desember 2012

PEMBENTUKAN KEPENGURUSAN TEAM PENGGERAK PKK KECAMATAN KARANGKANCANA TELAH TERBENTUK



Nining Oyo (Batik Hitam) ketua TP. PKK Kec. Karangkancana
di tengah-tengah pengurus kecamatan Karangkancana

KUNINGAN,HR. Dengan adanya pergantian pucuk pimpinan di Kecamatan Karangkancana.Maka untuk pergantian Team Penggerak dan pengurusnya minggu ini dilaksanakan Pembentukan Team Penggerak PKK tingkat kecamatan Karangkancana bertempat di Aula kecamatan Kangkancana. “Terima kasih kepada para ketua dan kader Team Penggerak PKK dari 9 desa yang ada dikecamatan Karangkancana yang mana mereka kompak menyusun para pengurus Kecamatan untuk segera bisa bersosialisa melaksanakan program ibu-ibu PKK ke tiap desa,”kata Nining Oyo ketua Team Penggerak PKK Kecamatan Karangkancana.

Ibu dua anak ini disela-sela kesibukannya sebagai ibu rumah tangga terpanggil untuk merencanakan program kerja kedepan,”Kami telah menyusun program untuk dilaksanakan dalam waktu dekat seperti BIMWIL,Arisan dan mengadakan road show bersama majelis Taklim yang ada di sembilan desa wilayah kerjanya”,tambah Nining Oyo antusias.kepada HR.

Masih menurut Nining saat ini Pergerakan Team Penggerak PKK dengan program yang ada telah selasai maksimal,kini tinggal menyusun rencana kedepan dalam masa kerja tahun 2013 kedepan.”Pergerakan kami kedepan akan lebih dititik beratkan kepada kegiatan Sosial berkunjung ketiap desa untuk menemui ibu-ibu PKK dan Majelis Taklim di tiap desa untuk Yasinan dan membantu pembanguan dalam kerja para suami yang bekerja dipemerintahan tingkat Kecamatan Maupun desa masing-masing,dan membantu sosialisasi POSYANDU di tiap POSKO ke desa-desa.”jelas Nining lebih jauh.

Dengan telah terbentuknya kepengurusan TP PKK tingkat kecamatan Ida Rismayanti Ketua TP PKK desa Simpay jaya yang sekaligus saat ini jadi Ketua pengelola PAUD Bina Insan Mandiri merasa gembira dengan pembentukan kepengurusan TP PKK tingkat Kecamatan Karangkancana.”Kami menyambut gembira dengan terbentuknya ketua yang baru ini, mudah-mudahan program kerja kedepan akan menjadikan kecamatan Karangkancana lebih maju lagi,dan kita pun selalu membantu kelancaran kerja pembangunan ditiap desa dengan para suami,”kata Ida yang di iyakan Uun Sunirah S.IP salah satu kader/Pengurus  yang sangat aktip di Kecamatan Karangkancana. (ACENG SURYA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar