Rabu, 13 Februari 2013

Irwan K Keosdrajat SE Sosialisasikan Pilgub Jabar Tanpa Mengenal Lelah


Irwan K Koesdradjat, SE
Kuningan,HR. Kegiatan wakil rakyat dalam masa resesnya banyak road show ke Dapil masing-masing. Begitu juga dengan Irwan K Koesdradjat S.E anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD JABAR menggelar acara reses di DAPIL X JABAR, antara lain Kabupaten Kuningan, Ciamis dan Kota Banjar yang disambut antusias masyarakat setempat. Hal ini biasa dilakukan oleh wakil rakyat dari Demokrat ini yang tampak begitu  akrab  dengan konstituennya.

Irwan K Koesdradjat S.E ketika di temui dalam acara Training Of Trainer  (T.O.T)  DI Kabupaten Kuningan  mengatakan kepada HR sebagai salah satu tugas dari wakil rakyat adalah menyerap aspirasi dari komponen masyarakat yang nantinya akan menjadi bahan kajian bagi para anggota dewan dalam menentukan kebijakan publik  sebagai tugas legislatif dan  selain itu Saat ini kita di tuntut kerja keras untuk kemenangan Dede Yusuf-Lex Laksamana untuk jadi Gubernur Jawa Barat katanya kepada HR.
               
Seperti harapan masyarakat Desa Benda Kecamatan Luragung  yang mengharapkan agar kebijakan pemerintah saat ini dalam keadaan ekonomi yang sulit ini  dapat bantuan untuk jalan yang selama hampir lebih 12 tahun berharap ingin memperbaiki  jalan dari Desa Gunungkarung ke desa Benda kini telah terkabul berkat aspirasi anggota DPRD Profinsi Jawa Barat Irwan K Koesdradjat ini. “Saya betul-betul sangat berterima kasih kepada pak Irwan yang telah memberikan bantuan Aspirasinya sebesar Rp 350.000.000., untuk rehab jalan yang telah rusak berat,saya menantiperbaikan jalan ini sudah hampir 12 tahun,berkat reses pa Irwan lah akhirnya keinginan masyarakat desa Benda telah terkabul.” Kata Ono Wahyono kepala desa Benda kepada HR. “Saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Pak Irwan anggota DPRD Profinsi JABAR yang telah membuktikan impian masyarakat desa Benda untuk pembangunan, dan kami pun akan mendukung sepenuhnya program pak Irwan untuk bisa mengabulkan apa yang di inginkan pak Irwan, dan kami telah sepakat dengan masyarakat untuk bisa memberikan yang terbaik kepada pak Irwan. Nu nyata tur Karasa”tambah ONO.

Irwan K Koesdradjat S.E  sebagai  anggota DPRD JABAR disela-sela  kesibukannya sebagai seorang politisi tanpa mengenal lelah dia terus bekerja keras sosialisasikan PILGUB yang akan dilaksanakan 24 Pebruari 2013 nanti untuk kemenangan Dede Yusuf-Lex Laksamana nomor Urut 3 calon gubernur Jawa Barat.”Bagi saya HARGA MATI kemenangan DEDE Yusuf-Lex Laksamana, jadi saya kadang bekerja hampir 24 jam perhari demi suksesnya PILGUB nanti. Mobil dan jalan bagi saya bagai rumah kedua karena peralatan mulai dari mandi sampai salin pakaian pun telah siap semua di mobil, hari ini di Kuningan boleh jadi nanti malam saya di Banjar. Memang Perjuangan butuh pengorbanan Insya Allah nantinya kita akan merasakan kepuasa dalam keberhasilan,”kata Irwan yang tampak lelah kurang tidur.

Ditanya tentang PILEG nanti 2014 Irwan belum bisa menjawab “Saya untuk PILEG belum berpikir jauh kang,sekarang kita sukseskan dulu PILGUB supaya Kang Dede Yusuf menang dan setelah PILGUB kita masih ada PR untuk saudara kita Pak H.T Mamat Robby Suganda S.Sos untuk bisa menang di pilihan Bupati Kuningan baru setelah semuanya sukses kita kerjakeras lagi untuk PILEG karena PILEG 2014 sekarang perlu kerja ekstra keras dan mudah-mudahan masyarakat masih mempercayai saya untuk mewakili suaranyadi legislatif nanti,”tambah Irwan Rendah hati.

Tentang saya memperjuangkan impian masyarakat desa Benda itu sudah kewajiban saya sebagai wakil masyarakat di legislatif,janganlah berlebihan memuji saya yang nantinya akan membuat ria,saya tidak mau mendapatkan pujian berlebihan toh akang pun tau bahwa ini adalah hak rakyat,jawab  Irwan ketika ditanyakan HR keberhasilan turunnya aspirasi ke desa Benda kecamatan Luragung berkat usulannya dan dikawal langsung sampai Dana Aspirasi tersebut bisa dimamfaatkan untuk pembangunan jalan raya Gunungkarung-Benda dan Datar sepanjang 1,9 Km. (ACENG SURYA) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar