Senin, 23 April 2012

KEGIATAN WAKIL RAKYAT YAYAT AHADIATNA S.H GELAR RESES DI DAPIL IV KAB.KUNINGAN

Kegiatan wakil rakyat dalam masa resesnya banyak road show ke Dapil masing-masing. Begitu juga dengan Yayat Ahadiatna S.H Ketua Fraksi Partai Demokrat  menggelar acara reses di DAPIL IV Kabupataen Kuningan, antara lain ke desa Kaduagung, Jabranti ,Simpayjaya Kecamatan Karangkancana yang disambut antusias masyarakat setempat. Hal ini biasa dilakukan oleh wakil rakyat dari Demokrat ini yang tampak begitu  akrab  dengan konstituennya.

Yayat Ahadiatna S.H di tengah-tengah tokoh masyarakat Simpayjaya
 Secara terpisah Yayat Ahadiatna S.H mengatakan kepada HR sebagai salah satu tugas dari wakil rakyat adalah menyerap aspirasi dari komponen masyarakat yang nantinya akan menjadi bahan kajian bagi para anggota dewan dalam menentukan kebijakan publik  sebagai tugas legislasi.

Seperti harapan masyarakat Desa Kaduagung yang mengharapkan agar kebijakan pemerintah saat ini dalam keadaan ekonomi yang sulit ini  terkait kegiatan PJBM  masyarakat merasa keberatan apabila pemerintah hanya memberikan bantuan Aspal saja melainkan minta  tambahan  untuk pembelian Batu Splitnya dan masyarakat hanya siap untuk memberi swadaya berupa tenaga,pada kesempatan yang sama masyarakat Kaduagung juga menyampaikan harapannya mengenai kebutuhan tentang kegiatan pipanisasi melalui program PAMSIMAS karena pada musim kemarau masyarakat setempat kesulitan dengan air bersih .

 Sementara di tempat terpisah masyarakat Desa Simpayjaya juga menyampaikan keinginannya yang mendambakan untuk memiliki gedung serbaguna yang refresentatif  serta gedung PAUD yang untuk sementara ini kegiatannya memanfaatkan fasilitas apa adanya, itu berbagai harapan yang disampaikan kepada Yayat Ahadiatna. S.H dari Komisi D DPRD Kab Kuningan.

Menurut DUDUNG NURFALAH Kepala Desa Simpayjaya dengan kedatangan anggota DPRD yang menggelar acara Reses ke desa nya semoga harapan masyarakat bisa segera terwujud. “Saya ucapkan banyak terima kasih atas kedatangan anggota DPRD untuk menyerap Aspirasi masyarakat kami,mudah-mudahan tindak lanjut dengan keinginan masyarakat bisa di kabulkan pemerintah Pusat,Propinsi maupun Pemerintah Daerah.”kata Dudung antusias menyambut kedatangan Yayat.

Yayat ditengah-tengah masyarakat Desa Kaduagung
Dalam kunjungannya Yayat Ahadiatna S.H menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap masyarakat yang telah memberikan Amanah yang sangat Tinggi terhadap dirinya.”Saya merasa betul-betul berat mengemban amanah yang telah di berikan masyarakat ,yang mana saya harus betul-betul menjaga suara rakyat. Dan Terima kasih kepada masyarakat yang mempercayakan untuk menyampaikan aspirasi melalui corong anggota DPRD. Saya menghimbau kepada masyarakat selalu konsultasi dengan aparat desa dan aparat desa juga harus selalu konsultasi dengan wakilnya yang ada di DPRD”, Ujar Yayat lebih jauh kepada HR.  (ACENG SURYA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar