Jumat, 21 September 2012

DESA MEKARMUKTI BERHARAP ADA SEKDES

Kuningan.HR, Untuk memaksimalkal pelayanan terhadap masyarakatnya,Iwan Castra  kepala desa MekarMukti Kecamatan Sindang Agung-Kuningan berharap  ada SEKDES Definitif . Karena sampai saat ini dari di lantiknya dia sebagai kepala desa tersebut tidak ada SEKDES.

“Saya berharap dengan kekosongan sekertaris desa di desa kami,untuk  tahun-tahun ini saya memohon ada pengisi kekosongan jabatan sekertaris desa. Karena dalam menyelesaikan pekerjaan pelayanan terhadap masyarakat kami terasa tidak maksimal,” ujar IWAN kepada HR.

Menurut pantau HR di balai desa tersebut akhir-akhir ini aparat desa yang lain sibuk mengerjakan pungsi tugas seorang SEKDES Yang mana terlihat sekali dengan kekososang Sekdes menjadikan pekerjaan kepala desa pun sedikit berat. Dalam hal lain saat ini kepala desa  sibuk Membangun desanya seperti yang tampak di sini sekarang Gedung Balai DESA Mekar Mukti sangat megah. Itu semua berkat kerja keras Iwan Castra semenjak jadi kepala desa terpilih.

Sehingga dengan tampak nya pembangunan di beberapa sektor masyarakat Mekar Mukti berharap Iawan Castra bisa menjadi kepala desa lagi. Karena masyarakat menilai bahwa kepala desa tersebut telah berhasil membawa desa Mekar Mukti berhasil dalam bidang pembangunan dan kesejahteraan masyarakatnya.

“Saya mendorong Iwan agar menjadi kepala desa lagi setelah masa jabatannya berakhir, karena beliau kami nilai telah berhasil membangun desa kami. Dan dengan adanya kekosongan Sekdes mari kita sama-sama mencari solusinya karena dengan tidak adanya sekdes pasti pekerjaan pak Iwan juga berat untuk memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat.” Kata salah satu tokoh masyarakat setempat.
Diharapkannya para sesepuh dan tokoh pemuda setempat untuk kembalinya Iwan Castra  mencalonkan dan dicalonkannya  untuk  jadi kepala desa yang ke dua kalinya. Pembangunan di desa Mekar Mukti bisa berlanjut,seperti yang terlihat saat ini.

Dengan cukup tingginya animo masyarakat untuk dirinya melanjutkan pekerjaan yang tertunda dengan mau berakhirnya jabatan kepala desa ini Iwan siap membaktikan diri demi kepentingan pembangunan desa kelahirannya,”Saya siap maju kembali mencalonkan kepala desa sepanjang  masyarakat percaya dengan kinerja saya, dan terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang telah datang menyarankan saya untuk kembali meneruskan pekerjaan pembangunan yang tertunda supaya saya siap untuk maju kembali menjadi kepala desa.” Kata Iwan Castra mengakhiri obrolannya dengan HR beberapa hari kebelakang ini.(UJANG PADRI/RONI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar