Rabu, 02 Januari 2013

Berkat Kerja Keras Mandor Tanam TAS’AN Hutan terlihat Hijau


Mandor Tanam TAS’AN dengan penuh ketelitian merawat tanaman di petak 47 KRPH Cibeureum BKPH Cibingbin,
Jati STEK PUCUK kini berkat kerja kerasnya terlihat berhasil
tumbuh subur

KUNINGAN,HR.Perum Perhutani KPH Kuningan dalam musim tanam tahun 2012 yang saat ini jadi agenda utama dalam penanaman jenis Jati Stek Pucuk di beberapa wilayah PERUM PERHUTANI semua jajaran pegawai di intansi tersebut menunjukan kerja keras maksimal dengan bukti keberhasilan tumbuh suburnya tanaman Inti Bibit Jati Stek Pucuk di semua Petak wilayah kerja masing-masing. Seperti yang terlihat begitu hijau dan suburnya Jati Stek Pucuk di petak 47 C, 47 E,28 D dan 28 C , berkat kerja keras dan tanggung jawab kepada tugas. Seorang Mandor tanam TAS,AN yang begitu teliti merawat tanaman yang ada di wilayah kerjanya di KRPH Cibeureum,BKPH Cibingbin. Tas’an adalah sosok pekerja keras kini bisa menunjukan keberhasilan dia dalam bekerja. Berkat tangan dinginnya dan kerja sama dengan masyarakat PHBM dari dusun Wanaasih Desa Randusari.

“Alhamdulillah target saya kini telah selesai semua di tanami bibit Jati jenis Stek Pucuk yang di canangkan pemerintak/KPH Kuningan dan berkat bantuan masyarakat Dusun Wanaasih sekitarnya yang telah jadi anggota PHBM punya garapan di PERUM PERHUTANI diwilayah kerja saya ini kami telah bisa menunjukan hasil kerja maksimal sesuai target di Petak 47 B seluas 10 Ha. Dan masyarakat memampaatkan lahan dengan tanaman tumpang sari jenis padi dan palawija.” Ujar TAS’AN bangga menunjukan keberhasilan hasil kerja kerasnya kepada HR baru-baru ini.

Ditempat terpisah RASBA KRPH Cibeureum yang ditemui HR Diruangan kerjanya bangga dengan keberhasilan tanaman di wilayah kerjanya hampir semua lahan yang ada telah ditanami Bibit Jati Stek Pucuk yang kini jadi Primadona PERUM PERHUTANI KPH Kuningan.”Saya betul-betul gembira dengan keberhasilan tumbuh suburnya tanaman di petak 47 B khususnya dan diseluruh lahan diwilayah kerja KRPH Cibeureum ini berkat kerja keras  mandor tanam yang penuh tanggung jawab terhadap pekerjaan,”ujar Rasba KRPH Cibeureum yang selalu kerja sama dengan jajarannya. “Memang keberhasilan para KRPH dan Mandor tanam bisa menunjukan satu bukti keberhasilan tanaman di lahan yang ditugaskan kepada mereka,karena bagi PERUM PERHUTANI keberhasilan tanaman adalah satu kebutuhan sekarang sampai nanti kedepannya,maka dengan keberhasilan mandor tanam Tas,an yang telah HR pantau dilapangan itu menunjukan tanggung jawab seorang mandor yang telah diberikan mandat untuk bertanggung jawab kepada atasannya, dengan bisa menunjukan  keberhasilan yang maksimal.” Tambah ASEP SAEPUDIN BS.Cf ASPER Cibingbin ketika ditemui HR dikantornya.(ACENG SURYA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar