Rabu, 02 Januari 2013

Warga Berkeinginan Udin Sahrudin S.Pd jadi Kades Sumberjaya dalam PILKADES Sumberjaya Maret 2013




Udin Sahrudin S.Pd Calon Kades

Kuningan, HR..Hanya tinggal beberapa bulan  lagi, pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) di Desa Sumberjaya  Kec.Ciwaru  segera digelar.  Tapi suara telah santer dimana-mana untuk menjagokan Udin Sahrudin S.Pd yang saat ini masih seorang PNS bekerja di UPTD Pendidikan Kecamatan Ciwaru. Salah seorang yang dijagokan  kepala desa  Sumberjaya, Udin Sahrudin S.Pd saat ditemui Wartawan Koran ini dikediamannya pada 20/12 lalu mengungkapkan dirinya sudah siap mengikuti kegiatan pilkades ini. Bilamana masyarakat menginginkan dirinya untuk maju dalam pencalonan kepala desa Sumberjaya katanya antusias.

Masih menurut Udin Sahrudin S.Pd yang beristrikan Arum Rumhayati, niatan mencalonkan diri sebagai kepala desa sebenarnya bukan sebuah keinginan yang tersimpan lama. Tetapi, baru muncul ketika para tokoh masyarakat datang ke rumahnya meminta dirinya untuk siap maju dalam PILKADES Sumberjaya mendatang., Ia mengakui beberapa kalangan masyarakat yang ada di Desa Sumberjaya ini juga menyuarakan dukungan terhadap dirinya untuk maju menjadi calon kepala desa. “Sesudah semua keluarga merestui akhirnya saya memutuskan dengan tekad bulat ingin mengabdi kepada desa Kelahiran tercinta untuk nanti bulan Maret 2013 ikut mendaftarkan diri,”Ucap Udin Sahrudin S.Pd yang kemudian diamini istrinya .

Masih menurut pria yang telah dikaruniai tiga anak ini, niatnya menjadi kepala desa diilhami pemikiran yang tulus untuk bersama-sama dengan masyarakat membangun dan memajukan desa. Ia berkeinginan hasil baik yang sudah diperlihatkan pemerintah desa sebelum ini dapat terus ditingkatkan jika dirinya kemudian terpilih. “Mudah-mudahan Alloh SWT memberikan jalan terbaik bagi tujuan mulia ini,”Harap Udin yang di amini beberapa Tokoh Masyarakat yang meminta dirinya untuk jadi kepala desa Sumberjaya. Sementara itu, beberapa tokoh masyarakat  warga dusun Pawasa , dusun Balandongan desa Sumberjaya tersebut yang berhasil dimintai pendapatnya dari, Eman,Yayat,Ade,Hernawan dan Sohidin mengatakan dirinya menilai Udin Sahrudin S.Pd merupakan sosok calon kepala desa yang memiliki Visi dan Misi jelas untuk bersama-sama masyarakat Desa Sumberjaya membawa desa menjadi lebih maju.

“Udin Sahrudin S.Pd merupakan calon yang sudah memiliki kesiapan membangun desa,”Tandas mereka berlima kepada HR.  Hal senada disampaikan Eman, Udin Sahrudin S.Pd merupakan rekan kerjanya yang selama ini memiliki karakter  cukup amanah. Selama menjalin hubungan kerja dengan Udin Sahrudin S.Pd, dirinya nyaris belum pernah dikecewakan.  “Pak Udin merupakan rekan yang mengedepankan kejujuran dalam kebiasaan hidupnya,”Terang Eman yang dibenarkan beberapa tokoh masyarakat.

Sehubungan kepercayaan tersebut tanpa sungkan lagi Ia menyatakan akan memberi dukungan sepenuhnya kepada  Udin Sahrudin S.Pd yang kini masih bekerja di UPTD Pendidikkan Kecamatan Ciwaru. Terpisah, saat dikonfirmasi Wartawan Koran ini, masyarakat desa Sumberjaya berkeinginan bahwa Udin Sahrudin S.Pd maju untuk menjadi calon Kepala desa Sumberjaya “Mudah-mudahan  pa Udin mau untuk mengikuti pencalonan Kepala Desa Sumberjaya karena kami  mencari pigur seperti Pak Udin yang semua warga hampir semua mengenal karakter dia yang baik dan bermasyarakat.”tandas mereka kepada HR.. (TONO Rustono)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar