Rabu, 02 Januari 2013

SDN Cikananga Nikmati Bantuan Perpustakaan


Supandi S.Pd

KUNNGAN,HR. Animo setiap kepala sekolah terhadap bantuan D.A.K untuk pembangunan PERPUSTAKAAN. Begitu juga dengan kepala sekolah SDN Cikananga Kecamatan Garawangi  Supandi S.Pd yang baru-baru ini mendapatkan bantuan pembangunan PERPUSTAKAAN yang kini Pekerjaan 100% selesai dengan baik.

Namun demikian Supandi S.Pd berharap dengan kurangnya sarana belajar dan mengajar saat ini ,dia berharap bantuan dari pemerintah pusat dan daerah untuk. SAPRAS (sarana dan Prasarana,red) yang lainnya.  Alangkah baiknya bila sekolah ini juga akan tampak rapi bila pemagaran segera dabat bantuan kembali karena pagar sepanjang 200 m telah rusak tampak sekali sekolah ini kumuh.  “Kami seluruh pengajar di SDN Cukananga berterima kasih yang sebesar-besarnya atas turunnya bantuan Perpustakaan  ,dan kami berharap kedepan dapat bantuan SAPRAS  lainnya”. Kata Supandi.S.Pd kepada wartawan HR.

Menurut beberapa guru bahwa dengan bantuan PERPUSTAKAAN ini masyarakat dan wali murid pun menyambut gembira karena sekolah ini sekarang terlihat rapi dan resik tutur nya kepada HR. “Harapan kami semua bantuan untuk SAPRAS  dapat segera di gulirkan, karena sarana tersebut sangat di butuhkan. Dengan adanya Perpustakaan yang saat ini telah selesai di bangun  akan menambah wawasan luas karena sarana untuk itu kini telah tersedia.” Tambah Supandi S.Pd kepala SDN Cikanga yang terkenal ramah pada Insan Jurnalis menuturkan kepada wartawan HR.

SDN Cikananga  pun terlihat sekali penuh Prestasi dan selalu mendapatkan piala tampak sekali terpampang berjajar Piala dari berbagai pertandingan. Salah satu bukti  SDN Cikananga berhasil dalam mendidik muridnya dalam  berbagai mata pelajaran ini berkat kerja keras kepala sekolah dan para guru SD tersebut. (UJANG.PADRI/TONO.R)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar