Rabu, 28 November 2012

Ketua DPC Partai Demokrat Kab.Kuningan Menyatakan Telah Final Dukungan H.T. MAMAT ROBBY SUGANDA S.Sos Calon Bupati Kuningan


H.T.MAMAT ROBBY SUGANDA S.Sos
 calon satu-satunya dari Partai Demokrat

Kuningan.HR. Walau kesempatan untuk menjadi CALON BUPATI/WAKIL BUPATI di kabupaten Kuningan sangat mudah diraihnya dengan kapasitas sebagai ketua DPC PARTAI DEMOKRAT Kabupaten Kuningan Drs H Toto Hartono tidak berniat untuk mencalonkan. Baginya sudah cukup membangun daerah Kuningan dan membantu masyarakat Kuningan dengan duduk sebagai wakil ketua DPRD Kabupaten Kuningan. Karena menurut Toto Hartono dirinya telah malang melintang menduduki beberapa jabatan di PEMDA Kuningan sebelum dia terjun ke dunia Politik.

Lebih jauh Toto memberikan kesempatan kepada kader Partai Demokrat lainnya untuk berkiprah dan membangun Kuningan jadi Bupati atau wakil Bupati. Secara pribadi saya sangat mendukung pak H T MAMAT ROBBY SUGANDA S.Sos yang saat ini jadi anggota DPRD Propinsi Jawa Barat untuk calon Bupati Kuningan karena beliau saat ini pencitraan di masyarakat Kuningan sudah sangat bagus. Kini saya nyatakan bahwa H.T MAMAT ROBBY SUGANDA S.Sos telah Final jadi bakal calon Bupati Kuningan satu-satunya dari PARTAI DEMOKRAT ujar Toto kepada HR.Saya menghimbau kepada semua kader Partai Demokrat di kabupaten Kuningan supaya siap bekarja keras mulai sekarang untuk kemenangan H.T Mamat Robby Suganda S.Sos dalam PILKADA Bupati 2013 nanrti, bagi kami beliau harga mati untuk jadi Bupati Kuningan Periode 2013—2018 dan saya sangat oftimis pasti beliau MENANG karena mulai tahun lalu pak H Robby sangat bagus pencitraannya terhadap masyarakat Kuningan, kini hampir di tiap kecamatan telah terbentuk TEAM MR Peduli .”kata Toto dengan  antusias menyampaikan kepada HR..

Drs H TOTO HARTONO
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuningan
Drs Toto Hartono memang bukan sosok yang ambisius untuk jadi Pejabat nomor satu di Kabupaten Kuningan,walau dia telah punya modal dasar sebagai ketua DPC Partai Demokrat yang memiliki 7 kursi di DPRD Kabupaten Kuningan.”Saya pribadi dan semua keluarga besar saya sudah cukup untuk berkiprah di sini jadi tiket untuk saya silakan saja buat kader lain karena saya sudah capek duduk di Pemerintahan sejak muda dan telah beberapa kali jadi Camat hampir beberapa wilayah kecamatan pernah saya pimpin.”kata Drs H TOTO Hartono yang di kenal supel terhadap semua media lokal maupun Nasional.

Ketua DPC Partai Demokrat Drs H Toto Hartono ini sebenarnya mempunyai peluang besar . Bagi sebagian besar masyarakat Kuningan sudah tidak asing lagi dengan sosok beliau yang penuh kesederhanaan dan terlihat sangat dekat dengan semua ketua DPAC dan DPRt sekabupaten Kuningan.Karena beliau sejak usia muda dulu malang melintang di berbagai jabatan pemerintahan di kabupaten Kuningan.Terakhir Toto Hartono menjabat sebagai Kepala Dinas PERHUBUNGAN.

Sebagai wakil rakyat beliau terkenal dekat dengan semua kadernya karena hampir tiap bulan dilaksanakan rapat bulanan dan road show kedaerah-daerah di luar masa resesnya. H Toto Hartono selalu mengajak seluruh anggota DPRD dari Fraksi Partai Demokrat untuk menyerap aspirasi masyarakat  dan silaturahmi bertatap muka langsung terutama para konstituen dan para ketua DPAC sekabupaten Kuningan. “Saya betul-betul salut dengan karir politik beliau,dan kami semua dengan ajakan beliaulah bisa maksimal dalam bekerja.”ujar Pusantara bendahara Fraksi Partai Demokrat menambahkan.  {ACENG SURYA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar