Kamis, 29 November 2012

Camat Karangkancana Bangga dengan Suksesnya Perekaman E-KTP di Wilayah kerjanya



Drs. Oyo Rochyadi

KUNINGAN,HR. Rotasi jabatan Camat di Kecamatan Karangkancana dari pejabat lama Drs Saleh Rochiat M.Si digantikan dengan yang baru pindahan dari Kecamatan Hantara Drs. Oyo  Rochyadi baru-baru ini dilaksanakan. Drs. Oyo Rochyadi Camat Kecamatan Karangkancana terlihat  sangat familiar dengan semua Insan Pers, dengan ramah tamah dan sangat sopan Oyo menyambut para wartawan yang sudah tak asing lagi dengannya. Ketika ditemui diruang kerjanya selepas menggelar upacara memperingati Hari KORPRI yang bertempat di Alun-alun Desa Karangkancana, Oyo dengan sangat sopan menyalami wartawan yang berkunjung ke kantornya mengucapkan selamat atas jabatan barunya. ”Selamat datang kepada teman-teman Wartawan dan terima kasih telah bisa datang ke kantor saya. Alhamdulillah saya merasa sangat gembira sekali, mari kita kerja sama membangun umumnya Kabupaten Kuningan dan khususnya Wilayah Karangkancana, karena insan media sangat membantu dalam informasi lajunya pemerintahan.” ujarnya mengawali obrolan dengan para wartawan.

Terkait pencapaian target perekaman e-KTP yang telah ditetapkan oleh Kemendagri hingga Akhir Desember yang harus 90%, Kecamatan Karangkancana telah melampaui target yaitu 95% dan mendapat peringkat Ke-Satu Se-Kabupaten Kuningan menurut keterangan U. Zaenudin SE selaku Koordinator Teknis dan Operator perekaman e-KTP Kec. Karangkancana.


Dilain sisi, Drs Oyo Rochyadi merasa bangga dengan keberhasilan pencapaian target di Wilayah kerjanya. ”Saya merasa bangga dengan keberhasilan Program Pemerintah untuk perekaman e-KTP yang telah selesai 95% dan saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran program perekaman e-KTP ini. Metode jemput bola ini awalnya gagasan dari Kecamatan Karangkancana yang kini diikuti oleh semua Kecamatan di Kabupaten Kuningan.”ujarnya antusias.

“Keberhasilan ini tidak lepas dari kerja sama Team dan para Kepala yang ada di Wilayah  Kecamatan Karangkancana, maka dari itu saya berharap kerja sama yang baik ini mari kita teguhkan kedepan dalam membangun Karangkancana yang lebih maju. Saya juga berharap karena saya baru bekerja disini, untuk saling mengingatkan demi lancarnya pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat Karangkancana agar pembangunan diberbagai sektor semakin maju.” tambah Drs. Oyo Rochyadi kepada HR.

Diruangan terpisah U. Zaenudin SE sebagai selaku Koordinator Teknis yang merangkap Operator e-KTP merasa gembira dengan lancar dan berhasilnya kegiatan tersebut “Saya merasa puas telah berhasil melampaui batas target yang telah ditentukan oleh Disdukcapil Kab. Kuningan, kini Tim hanya tinggal mengejar sisanya 5% yang Insya Allah akhir Desember akan rampung.” Ujar U. Zaenudin SE kepada HR. (ACENG SURYA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar