Rabu, 28 November 2012

SDN SUKAMUKTI Dapat Bantuan D.A.K REHAB KELAS 2 LOKAL



Rasija S.Pd kepala SD SUKAMUKTI
Kecamatan Cipicung bangga dapat bantuan DAK

Kuningan,HR. Bantuan pemerintah yang di gulirkan untuk sarana dan prasarana dunia pendidikan kini sangat di rasakan masyarakat desa Sukamukti Kecamatan Cipicung Kabupaten Kuningan. Begitu juga dengan SDN Sukamukti yang saat ini tengah Merehab kelas rusak berat 2  lokal dari pemerintah pusat . Dengan dana bantuan sebesar Rp 139 juta.

Menurut penuturan Rasija S.Pd kepala SDN Sukamukti HR bahwa pembangunan saat ini sudah hampir selesai 90% dan dia berharap dapat bantuan dari pemerintah daerah,provinsi maupun pusat untuk pemagaran lingkungan sekolah dan Toilet guru dan murid yang terlihat sudah rusak ,”Saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan  batuan dari DAK 2 lokal tahun anggaran 2012 ini, dan saya berharap menjelang pengabdian saya di SDN Sukamukti ingin membuktikan keberhasilan dalam menata linkungan sekolah dengan pemagaran yang rapi dan memperbaiki Toilet GURU –MURID maka dari itu saya mohon bantuan pemerintah Pusat,Profinsi maupun kabupaten..”Kata Rasija S.Pd.SD menuturkan kepada HR.

Menurut Rasija   dalam kegiatan di sekolah nya  tidak kalah dengan sekolah lain,dengan bukti beberapa Prestasi telah diraihnya,dengan berbagai piala penghargaan dari tingkat Kecamatan maupun Kabupaten.Seperti terpantau HR di samping sekolah berdiri Musholah baru ukuran 5x4 m dapat bantuan swadaya murni dari wali murid dan donatur. “Alhamdulillah wali murid di sekolah ini asal untuk kepentingan kemajuan anak didik di SDN Sukamukti ini tidak susah memungut iuran untuk sarana ibadah seperti untuk pembangunan Musholah ini masyarakat kompak mendukung, dan sepanjang kepala sekolahnya pak Rasija pembangunan di SD ini tampak terlihat jelas perubahannya dari tahun ke tahun.”kata ketua Komite sekolah SDN Sukamukti  yang terlihat aktip mengawasi pembangunan.
           
Prestasi yang di ukir murid-murid SDN Sukamukti pun sangat di perhitungkan di tingkat kecamatan maupun kabupaten. Dalam bidang olah raga dan kesenian pun setiap ada momen di tingkat kecamatan Cipicung selalu dapat juara dalam 3 besar. Seperti di tahun ini 2012  prestasi unggulan CALISTUNG KELAS 1 dan 3 Juara ke 1 tingkat kecamatan Cipicung dan juara satu mengarang bahasa sunda dan baca tulis aksara sunda  dalam rangka PASKAB [Pekan Apresiasi Seni Tingkat Kabupaten], tingkat kabupaten Kuningan. (UJANG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar