Jumat, 23 November 2012

Kunjungan Kerja Ketua Fraksi Partai Demokrat ke Desa WILANAGARA DI Sambut ANTUSIAS Warga


Yayat Ahadiatna S.H ketua Fraksi Partai Demokrat(berbaju putih)
 melakukan kunjungan kerja ke Desa Wilanagara Kec. Luragung
di sambut Kepala Desa dan tokoh masyarakat

KUNINGAN,HR. Disela-sela kesibukannya YAYAT AHADIATNA S.H sebagai ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Kuningan,beliau masih menyempatkan diri bertemu langsung dengan masyarakat /konstituen di desa-desa.

Baru-baru ini Yayat meninjau langsung pengaspalan jalan di desa Wilanagara kecamatan Luragung. Masyarakat menyambut antusias kunjungan Yayat di desa tersebut. Hal ini terlihat langsung beberapa warga menyalami dan menyapa beliau,ini satu bukti kedekatan wakil rakyat dengan rakyatnya.

Pengaspalan jalan sepanjang 900 mtr yang di kerjakan CV Panca Kurnia yang di pimpin Samsul Bachri S.E tampak terlihat rapi membuat Yayat pun bangga dengan pekerjaan pengaspalan yang di kerjakan CV Panca Kurnia ini.”Saya menilai sangat bagus pekerjaan CV Panca Kurnia ini , terlihat rapi dan tebalnya cukup juga, sehingga jalan yang tadinya sangat parah sudah mulai terlihat tertata rapi dan licun.” Ujar Yayat sambil melihat langsung pengerjaan pengaspalan tersebut. Namun menurut Samsul Bachri S.E pimpinan CV Panca Kurnia yang berkantor di jalan Juanda  Kuningan merasa kurang maksimal  dalam mengerjakan pengaspalan ini karena saluran airdi badan jalan sangat sempit dan dangkal,”Kami sangat menyayangkan dengan kondisi saluran air sepanjang jalan ini , walau diaspal sebaik apapun tetap saja kalau air dari saluran itu tersumbat nantinya akan mengalir ke jalan yang membuat aspalnya rontok bila tergerus air.”Kata Samsul yang menilai pembuatan saluran air sepanjang jalan itu sempit. 

Pengaspalan jalan  dari pintu masuk desa Wilanagara yang terletak di dusun Majengke kini terlihat disambut antusias warga yang selama ini mendambakan perbaikan jalan didesanya. Terlihat Eroy Rohana kepala desa Wilanagara di dampingi ABUNG S.Pd  wakil ketua BPD desa Wilanagara pro aktip dalam pengerjaan pengaspalan jalan tersebut. Hal ini terbukti dari pagi beliau berdua terlihat mengawasi dan mempersiapkan alat-alat bersama warganya. “Alhamdulillah kami atas nama warga desa Wilanagara merasa sangat gembira mendapat bantuan penambalan jalan yang terlihat sangat rusak kini berkat konsultasi dan proposal permohonan akhirnya bantuan turun kedesa kami, “kata Eroy gembira. “Dan kami ucapkan terima kasih atas kehadiran pak Yayat Ahadiatna S.H KETUA Praksi Partai Demokrat,beliau orangnya sangat bersahaja dan ramah terhadap rakyat , beliau juga telah banyak membantu kami dalam pembangunan di desa. Hanya beliaulah yang mau turun ke desa Wilanagara untuk ikut menyaksikan pengaspalan jalan ini,”tamabh Abung S.Pd menambahkan kepada HR.

Hal senada dikatakan warga desa Wilanagara yang bangga mempunyai wakilnya di DPRD mau terjun langsung meninjau desanya.”Kami betul-betul bangga melihat pemimpin yang mau tahu tentang keadaan desa kami, beliau sering sekali berkunjung ke desa kami , dalam bentuk silaturakmi dan kunjungan resmi.”Kata SUPRIATNA  Kaur Ekbang desa Wilanagara mewakili warga yang hadir . (ACENG.S)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar