Minggu, 11 Agustus 2013

DPC PARTAI DEMOKRAT KAB.KUNINGAN BUKA POSKO MUDIK


Drs H Toto Hartono Ketua DPC
Partai Demokrat Kab.Kuningan
SIAP melayani Pemudik

KUNINGAN,HR. DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuningan untuk menyambut para pemudik yang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1434 H di Kabupaten Kuningan buka POSKO MUDIK Sesuai perintah Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk mengutamakan Kepentingan Rakyat. yang berada di RES AREA Sangkanurip  tepatnya Depan Rumah Sakit Ibu dan Anak Sangkanurip   Kecamatan Cilimus. Menurut Drs H Toto Hartono ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuningan bahwa Partai Demokrat atas kebijakan Ketua DPD PD Jawa Barat membuka POSKO MUDIK tujuannya untuk melayani pemudik dan memberikan santapan berbuka puasa/Tajil  bagi para pemudik yang kebetulan mampir ke POSKO MUDIK tersebut.

“Atas kebijakan Ketua DPD Partai Demokrat Profinsi Jawa Barat , DPC PD Kabupaten Kuningan membuka POSKO MUDIK hal ini untuk memberikan pelayanan terbaik bagi warga Kabupaten Kuningan Khususnya dan umumnya kepada masyarakat yang masuk Kabupaten Kuningan dalam perjalanan untuk  merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Selain itu kamipun selama POSKO MUDIK ini buka selalu memberikan Tajil bagi pengguna jalan raya ini, dan atas dukungan penuh Pasangan “ROCHMAT” demi tercapainya pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat Pak H Robby Calon Wakil Bupati Kuningan  yang di Usung Partai Demokrat menyediakan Layanan Ambulance Gratis yang selalu Stanby di POSKO ini bagi yang memerlukan.” Ujar H Toto menerangkan lebih jauh kepada HR.

“Dan selama POSKO MUDIK ini buka kita selalu bergantian dari structural DPC PD Kabupaten Kuningan mengadakan Piket untuk memberikan pelayanan kepada pemudik,seperti saya saat ini kebagian piket.” Tambah Drs H Toto Hartono. Dengan adanya POSKO MUDIK Partai Demokrat masyarakat sangat menyambut antusias, seperti yang di tuturkan Dadang dan teman seperjalanannya pemudik Asal Kota Ciamis Jawa Barat “Saya betul-betul merasa gembira dengan adanya POSKO MUDIK ini , saya bisa istirahat untuk melepas penat selama menempuh perjalanan jauh kita bisa ikut buka bersama dengan pelayanan yang sangat sopan dari Para Kader Partai yang piket di POSKO ini”katanya Kepada HR.

“Saya berharap setiap tahun Partai Demokrat membuka POSKO Mudik untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat pemudik , kalau bisa diadakan di beberapa titik setiap Perbatasan kota Kabupaten , sehingga para pemudik bisa istirahat dengan nyaman dan lebih diitngkatkan lagi untuk mengadakan pelayanan kesehatan yang siap di tempat. Ini akan membuat kesan tersendiri bagio para pemudik terhadap Partai Demokrat” Ujar Lutfi petugas Piket non structural ini, Dia terpanggil untuk Piket di POSKO Mudik karena sangat terkesan dengan pelayanan dari POSKO MUDIK DPC P,Demokrat Kabupaten Kuningan ini. (Aceng.S/Cep Yulyana S,Hut/Tono.R)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar