Minggu, 11 Agustus 2013

PULANG KAMPUNG INGIN BAWA KUNINGAN LEBIH MAJU


H.Chartam Sulaeman ST.M.AP Calon Bupati Kuningan
Kuningan HR,Gaung PILKADA Bupati Kiningan yang akan segera di gelar pada 15 September 2013 nanti makin membahana. Baligo-baligo pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati bertebaran di setiap pelosok Kabupaten Kuningan mewarnai hampir di setiap gang di desa-desa. Yang membuat warga kabupaten Kuningan  antusias menyambut pesta Rakyat untuk Pemilihan Bupati



Begitu juga dengan calon Wakil Bupati Kuningan dari jalur Indepnden yang ber Jargon Zaman ini, H.Chartam Sulaeman ST.M.AP putra daerah ASLI DARI Kecamatan Cimahi Kabupaten Kuningan yang talah berhasil dalam meniti karirnya di salah satu BUMN  selama ini merantau di Kota Medan Sumatra Utara pulang kampung ingin membangun kota kelahirannya dengan mencalonkan jadi Wakil Bupati yang berpasangan dengan H. Zaenul Mustafa Affandi SE .



“Saya pulang kampung dari kota Medan Sumatra Utara ingin membangun kota kelahiran  walau saya  selama ini berkiprah di rantau tapi saya sebagai putra daerah terpanggil ingin berbuat bagi tanah kelahiran dan Alhamdulillah dapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat terutama dari pasangan saya Pak H Zaenul Mustafa Affandi yang ingin membawa Kabupaten Kuningan kearah  perubahan yang lebih maju. Saat ini saya langsung tertarik untuk ikut andail dalam pembangunan kota Kuningan ini dan saya pun  Blusukan kedaerah-daerah terpencil perbatasan untuk memperkenalkan diri,dan minta doa restunya untuk mencalonkan diri jadi Wakil Bupati Kuningan dari jalur perseorangan.”ujar H.Chartam antusias kepada HR.



Baru-baru ini H Chartam Sulaeman ST.MAP  terlihat langsung pemasangan baligo ZAMAN nomor urut 4  yang dipasangkan  langsung berdua dengan supirnya “Bukan saya tidak percaya kepada relawan tapi ini merupakan bentuk tanggung jawab saya kepada masyarakat dan sambil melihat langsung dan bertanya ke untuk mengetahui  keluhan dan keinginan warga tentang pembangunan ke depan nanti. Keluhan dan Keinginan warga  akan jadi program kami berdua jika kami terpilih nanti , tentang program kedepan yang akan jadi skala Prioritas adalah untuk membangun Rumah Jompo/Panti Jompo  yang akan dibiayai dari PEMDA  terus dunia pendidikan,kesehatan dan akan meningkatkan PAD mengingat Kuningan punya Galian C yang pembangunan  kota-kota besar pasirnya dari Kuningan. Seperti Kota Brebes,Cirebon, Bekasi,bahkan Jakarta pun memilih pasir dari Kuningan yang terkenal bagus ini.” Tambah H.Chartam pria kelahiran tahun 1968 pituin  desa Cimahi ini. Pergerakan calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan dari pasangan (Nomor 4 “Zaman”) jalur Indefendent ini terlihat sekali semangat dan dibantu langsung relawan dan simpatisan  yang mengharapkan Pasangan Zaman bisa menang dalam PEMILUKADA nanti, “Kami dari warga Kuningan Timur-Utara sangat mendambakan pak H.Chartam bisa terpilih dan menang dari jalur indefenden. Maka kami siap mengerahkan kemampuan untuk mendukung pasangan ZAMAN supaya bisa jadi pilihan warga Kuningan Umumnya Khususnya dari Kecamatan Cimahi. Kami oftimis Zaman akan menang karena warga Kuningan ingin perubahan,”Kata Udin salah satu tokoh masyarakat Cimahi kepada Wartawan Koran ini.



Dengan dukungan berbagai pihak H.Chartam  meminta doa dan dukungannya untuk perubahan Kuningan. Maka dalam PILKADA nanti suara untuk pasangan nomor urut 4 ini bisa unggul. “Terima kasih kepada masyarakat yang saat ini telah memberikan dukungan dan kerja keras tanpa mengenal lelah untuk berusaha supaya pasangan saya nanti menang jadi Bupati dan Wakil Bupati Kuningan. Kami yakin suara rakyat adalah suara Tuhan. Mari kita sama-sama mensukseskan PILKADA 15 September 2013 yang akan datang.Dan jangan lupa dukung ZAMAN nomor urut 4 dalam TPS masing-masing.”ujar H.Chartam sambil menitup obrolan dengan HR..(Cep Yulyana S.Hut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar