Minggu, 11 Agustus 2013

Kepala Desa Sumberjaya Fokus Dalam Pembangunan Inprastruktur


Edo Casda  Kepala Desa Sumberjaya
yang di nilai masyarakat cukup berhasil
dalam pembangunan desa Sumberjaya

Kuningan,HR. Untuk meningkatkan Inprastruktur pembangunan jalan lingkungan di Desa Sumberjaya,Edo Casda Kepala desa Sumberjaya Kecamatan Ciwaru kini telah berhasil menyelesaikan ruas jalan lingkungan di Dusun 2 Kambangan dengan rabat beton sepanjan 800 mtr X 2,5 Mx 12 cm sumber dana dari Bantuan Infrastruktur dari Gubernur Jawa Barat sebesar Rp 100 juta dan didusun Balandongan Volume 500 mtrX 2.5 mtr x 12 Cm sumber dananya dari PNPM-MP demikian tutur Edo Casda kepada HR. Kesadaran Masyarakat dengan gotong royong yang di pimpin langsung EDO CASDA dalam membangunan kini di desa tersebut telah terbukti terlihat tertata  rapi beberapa sarana dan prasarana lainnya tampak tertata rapi.

Dalam hal pembangunan Desa Sumberjaya semenjak di pimpin Edo Casda telah terlihat infrastrutur dimana-mana telah berhasil dibangun  jalan lingkungan dan banyak lagi keberhasilan program lainnya yang mana terlihat kemajuan dalam membangun dan menata di Desa Sumberjaya Kecamatan Ciwaru.

Keberhasilan Edo Casda dalam membangun dapat pengakuan langsung masyarakat desa Sumberjaya seperti di tuturkan Kasdi ketua BPD desa Sumberjaya.”Atas nama masyarakat desa Sumberjaya saya sebagai Masyarakat merasa bangga dengan keberhasilan Pak Edo Casda membangun desa Sumberjaya, dalam masa bakti beliau yang baru beberapa bulan dilantik “ujarnya kepada HR. ”Keberhasilan pembangunan di desa Sumberjaya memang terlihat pesat,karena Pa Edo Casda orangnya tipe pekerja keras sesuai dan cocok memimpin desa Sumberjaya ini , karena sosok seperti Pa Edo Casda lah yang pantas dan bisa membawa Sumberjaya berhasil membangun desanya ini. Maka dari itu kami sebagai masyarakat memohon bantuan pemerintah Daerah, Profinsi maupun pusat untuk bantuan pembangunan di Desa Kami.”tambah Kasdi.

Ditempat terpisah EDO CASDA kepala desa Sumberjaya merasa gembira dan terharu dengan kepercayaan masyarakat kepada kinerja yang telah dilakukannya itupun berkat kerja sama antara pimpinan dan bawahan begitu juga rasa gotong royong masyarakat desa Sumberjaya sangat tinggi. Apalah saya tanpa dukungan dan kerja sama yang baik saya bukan apa-apa kata Edo Casda rendah hati.

Disinggung tentang kunjungan reses Irwan K,Koesdrajat S.E dari Fraksi Partai Demokrat di Desa Sumberjaya yang akan banyak membantu pembangunan desanya, Edo Casda menuturkan,”Atas nama pribadi dan pemerintahan desa Sumberjaya kami semua mengucapkan terima kasih atas kesedian pak Irwan untuk membantu desa kami dan tak lupa juga Pak H Robby dan Pak Yayat Ahadiatna S.H .Dan bila dalam memberikan layanan  kurang berkenan itulah pelayanan terbaik kami. Dan terima kasih juga saya telah dipercaya untuk membangun dan memimpin desa Sumberjaya, masalah nanti ke depan bila ada bantuan kembali dari pemerintah mari kita tingkatkan rasa Gotong Royong yang kompak supaya keberhasilan pembangunan di Desa Sumberjaya ini cepat bisa terselesaikan.” Ujarnya (ACENG.S/CEP YULYANA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar