Sabtu, 24 Agustus 2013

Kepala Desa Kadatuan Semangat Bangun Desa


Uci Sanusi  tokoh masyarakat

KUNINGAN,HR. Desa Kadatuan yang terletak di wilayah kecamatan  Garawangi kini kompak menata jalan lingkungan sepanjang 500 m X 3 M X 10 Cm dengan Rabat Beton  bantuan Gubernur Jawa Barat sebesar Rp 100 juta  dan senderan 400 m X 10 Cm kini jalan itu sudah 100 % sedangkan riul jalan 400 mtr selesai ini semua berkat kerja keras Kepala Desa Kadatuan terpilih  Kastor serta ketua Muhari S.Pd sebagai ketua BPD   yang tampak ulet untuk membangun desa kelahirannya di bantu Abdulmuis sebagai ketua LPM.

Dalam pantauan Hr di Desa Kadatuan terlihat sekali dalam menata infrastruktur jalan lingkungan betul-betul terlihat rapi ini adalah salah satu bukti kekompakan antara kepala desa beserta aparat nya dengan warga setempat.”Alhamdulillah pekerjaan seberat apapun kalau dilkerjakan sama-sama hasilnya akan terasa ringan pa, dan selama ini kami beserta prangkat yang ada  mengerjakan  dengan gotong royong dan swadaya masyarakat desa Kadatuan  sangat bagus.”kata Kastor kepala desa Kadatuan kecamatan Garawangi. “Terima kasih kepada bapak Bupati Kuningan yang telah memberikan program ke desa kami dan kami selalu termotifasi untuk membangun desa kami lebih maksimal. Dan saya ucapkan terima kasih juga yang tak terhingga Bapak Gubernur Jawa Barat yang telah banyak membantu pembangunan di desa kami ini. Dan saya menghimbau kepada semua masyarakat Kadatuan untuk tetap menjaga dan selalu menghidupkan cara Gotong Royong untuk membangun desa Kadatuan  supaya lebih maju lagi,” tambah Kastor lebih jauh.

Kastor  dalam membangun desa nya kini terus berupaya mengajukan berbagai Proposal kepada Intansi terkait guna bisa mengabulkan harapan masyarakat Desa Kadatuan untuk segera ada bantuan peng Hotmixkan. “Kami atas nama warga masyarakat desa Kadatuan  kami  meminta bantuan untuk jalan tembus supaya segera dapat penanganan dengan di Hotmix karena jalan sudah terlihat rusak,dan mengingat kegiatan olah raga para pemuda saat ini lapang sepak bolanya  tampak terlihat tidak terurus kami memohon BANTUAN KEMENPORA untuk meguruk lapang Sepak Bola supaya tertata rapi, Selain itu Sarana pendidikan usia dini yang saat ini masih memakai bekas musolah Kami sangat berharap dapat bantuan bangunan Gudung PAUD di desa Kadatuan ini” tambah Uci Sanusi mantan Kaur Kesra  lebih jauh menerangkan semua kebutuhan yang jadi skala Prioritas Dia dalam pekerjaannya.

Untuk membantu meringankan pekerjaan tersebut Kastor dan Uci Sanusi  SELALU BERKORDINASI DENGAN Lembaga yang ada di desanya yaitu LPM dan BPD. (rahman/roni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar