Minggu, 11 Agustus 2013

Irwan K Keosdrajat SE Sosialisasikan Pasangan “ROCHMAT”

IRWAN K KOESDRADJAT SE anggota DPRD
Profinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat
Kuningan,HR. Kegiatan wakil rakyat dalam masa resesnya banyak road show ke Dapil masing-masing. Begitu juga dengan Irwan K Koesdradjat S.E anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD JABAR menggelar acara reses di DAPIL X JABAR, antara lain Kabupaten Kuningan, Ciamis dan Kota Banjar yang disambut antusias masyarakat setempat. Hal ini biasa dilakukan oleh wakil rakyat dari Demokrat yang tampak begitu  akrab  dengan konstituennya. Terlihat jelas ketika baru-baru ini Reses di Desa Sumberjaya Kecamatan Ciwaru  DAPIL 4 Kabupaten  Kuningan disambut antusias warga setempat dan beberapa kepala desa dari berbagai kecamatan menghadiri Resesnya.

Irwan K Koesdradjat S.E mengatakan kepada HR sebagai salah satu tugas dari wakil rakyat adalah menyerap aspirasi dari komponen masyarakat yang nantinya akan menjadi bahan kajian bagi para anggota dewan dalam menentukan kebijakan publik  sebagai tugas legislatif dan  selain itu Saat ini kita di tuntut kerja keras untuk kemenangan pasangan ROCHMAT (Drs H Momon Rochmana M.M dan H.T Mamat Robby Suganda S.Sos M.AP) untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan dalam PILKADA nanti, ujarnya kepada HR. Seperti harapan masyarakat Desa Sumberjaya  Kecamatan Ciwaru  yang mengharapkan agar kebijakan pemerintah saat ini dalam keadaan ekonomi yang sulit ini  dapat bantuan untuk jalan lingkungan di 4 dusun  dan yang selama hampir lebih 6 tahun berharap ingin memperbaiki  jalan dari Desa Ciwaru ke desa Sumberjaya akan terkabul berkat aspirasi anggota DPRD Profinsi Jawa Barat Irwan K Koesdradjat ini.

Masyarakat Desa Sumberjaya Kecamatan Ciwaru
“Saya betul-betul sangat berterima kasih kepada pak Irwan yang akan memberikan bantuan Aspirasinya sebesar Rp 250.000.000., untuk pembamgunan gedung serba guna yang telah rusak berat,saya menanti perbaikan gedung serba guna ini sudah hampir 2 tahun,berkat reses pa Irwan lah akhirnya keinginan masyarakat desa Benda akan terkabul.” Kata Edo Casda kepala desa Sumberjaya kepada HR. “Saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Pak Irwan anggota DPRD Profinsi JABAR yang akan membuktikan impian masyarakat desa Sumberjaya  untuk pembangunan, dan kami pun akan mendukung sepenuhnya program pak Irwan untuk bisa mengabulkan apa yang di inginkan pak Irwan, dan kami telah sepakat dengan masyarakat untuk bisa memberikan yang terbaik kepada pak Irwan. Nu nyata tur Karasa”tambah Edo Casda

Irwan K Koesdradjat S.E  sebagai  anggota DPRD JABAR disela-sela  kesibukannya tanpa mengenal lelah dia terus bekerja keras sosialisasikan PILKADA Bupati Kuningan nanti untuk kemenangan pasangan ROCHMAT yang kebetulan sekali calon Wakil Bupati Kuningan H.T Mamat Robby Suganda S.Sos M.AP adalah rekan kerjanya di DPRD Profinsi Jawa Barat dari Partai Demokrat .”Bagi saya HARGA MATI kemenangan pasangan ROCHMAT untuk jadi pemimpin Kuningan,saya kadang bekerja hampir 24 jam perhari demi suksesnya PILKADA BUPATI Kuningan 15 September 2013 nanti. Mobil dan jalan bagi saya bagai rumah kedua karena peralatan mulai dari mandi sampai salin pakaian pun telah siap semua di mobil, hari ini di desa Sumberjaya dan besok mungkin di kecamatan lain.. Memang Perjuangan butuh pengorbanan Insya Allah nantinya kita akan merasakan kepuasa dalam keberhasilan,”kata Irwan yang tampak lelah kurang tidur.

Ditanya tentang PILEG nanti 2014 Irwan oftimis menang lagi “Saya untuk PILEG sangat oftimis Partai Demokrat di Kabupaten Kuningan ini akan naik lagi Elektabilitasnya karena kerja keras pak Haji Robby yang gigih siang malam sosialisasi unutk dirinya sebagai Calon wakil Bupati Kuningan dan Pak Yayat ketua Fraksi Partai Demokrat selalu terus bekerja keras untuk rakyat sehingga saya sangat yakin Partai Demokrat di Kabupaten Kuniungan ini akan bisa menambah korsi di DPRD Kabupaten Kuningan dari Partai Demokrat,dan kemenangan Pasangan ROCHMAT  nanti akan jadi tolak ukur kekuatan Partai Demokrat di Kabupaten Kuningan”tambah Irwan kepada HR.

Tentang saya memperjuangkan impian masyarakat desa Sumberjaya  itu sudah kewajiban saya sebagai wakil masyarakat di legislatif,janganlah berlebihan memuji saya yang nantinya akan membuat ria,saya tidak mau mendapatkan pujian berlebihan toh akang pun tau bahwa ini adalah hak rakyat,jawab  Irwan ketika ditanyakan HR keberhasilan akan turunnya aspirasi ke desa Sumberjaya dan beberapa desa lainnya dari kecamatan Ciwaru dan Kecamatan Karangkancana berkat usulan nya. (Aceng.S /Cep Yulyana/Tono R)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar