Minggu, 11 Agustus 2013

Sukseskan Pasangan “ROCHMAT” Pilbup Kuningan 2013

Dede Sri Handayani siap menangkan
pasangan “ROCHMAT”
Kuningan HR, Beberapa kader Partai Demokrat yang mewakili Gender untuk 30 %  KUOTA CALEG Perempuan telah satukan tekad dalam PILKADA Bupati Kuningan yang akan dilaksanakan 15 september 2013 ,mereka telah siap untuk memenangkan bakal calon WAKIL Bupati yaitu H.T Mamat Robby Suganda S.Sos M.AP yang berpasangan  Drs H Momon Rochmana M.Si yang di usung P,Demokrat ,Hali ini di katakan para SRIKANDI P. Demokrat dalam rangka Rapat Konsolidasi Partai Demokrat untuk pemenangan pasangan”ROCHMAT” di Desa Cibeureum Kec.Cibeureum baru-baru ini.

Salah satunya  Dede Sri Handayani Caleg dari DAPIL 4  Nomor urut 7 dari Partai Demokrat, Kadang dalam perjuangannya membesarkan Partai Demokrat dan Pencitraan dirinya di Dapil 4  sampai sore hari,tapi bagi DEDE ini merupakan perjuangan demi rakyat. Dan hal ini bagi keluarganya bukan masalah karena memaklumi aktifitas Dede di Partai Demokrat. Apalagi sekarang Partai Demokrat akan mengusung Calon wakil Bupati dari internal Partai Demokrat maka tanggung jawab untuk berjuang demi kemenangan H.T Mamat Robby Suganda S.Sos M.AP yang diusung Partai Demokrat Kuningan dan bagi mereka adalah sebuah harga mati untuk kemenangan H.Robby ujar Dede kepada wartawan Koran ini. “Perjuangan kami di Partai tidak lepas dari dukungan keluarga besar semua,mereka mengerti semua perjuangan butuh pengorbanan, inilah mungkin pengorbanan saya demi perjuangan membesarkan Partai Demokrat yang saya cintai ini. Kadang saya bekerja tak mengenal waktru apa lagi saat ini kita menghadapi Pesta Demokrasi Pilihan BUPATI yang akan di laksanakan beberapa bulan ke depan, maka saya wajib hukumnya untuk bekerja keras supaya calon yang di jagokan Partai Demokrat menang dalam satu putaran.”ujar DEDE SRI HANDAYANI menerangkan kepada HR.

Menurut Dede Sri Handayani calon anggota Legislatif yang terkenal dekat dengan awak media  dari DAPIL 4  Nomor  7 ini munuturkan bahwa , H,T Mamat Robby Suganda S.Sos M.AP bersama pasangannya adalah merupakan harga mati harus menang.”Saya kerja keras Demi Kemenangan calon yang saya  dukung,karena bagi saya kemenangan tersebut adalah harga mati,Dan bagi saya seorang  aktifis Partai merupakan kepuasan tersendiri  bila jagoan yang kita dukung Menang dalam pilihan nanti. Maka kita korbankan waktu,rutinitas bersama keluargapun kita korbankan bahkan mungkin harta kitapun di jadikan modal dalam perjuangan ini yang penting Jagoan Dalam PILKADABUP menang pak H.Robby  bisa jadi wakil bupati.”tambah mereka hampir berbarengan menerangkan kepada HR.

Kerja keras mereka dapat pengakuan dari  Drs H Toto Hartono ketua DPC PARTAI DEMOKRAT Kabupaten Kuningan,”Kerja keras dia memang saya akui tidak mengenal lelah Dede Sri Handayani ini orang yang gigih dalam perjuangan . Partai Demokrat sangat memerlukan pigur pekerja keras seperti aktifis lainnya . Aktifitas dan pergerakan terhadap konstituen memang dapat pengakuan warga binaannya. Mereka layak bisa mewakili Rakyat di Dapil 4 untuk tahun 2014 nanti. Sekarang terlepas dari PILEG nanti mari kita sama sama sukseskan kemenangan Pak H.T Mamat Robby Suganda S.Sos M.AP menjadi wakil Bupati Kuningan setelah itu mari kita sukseskan PILEG 2014 nanti,” kata Drs H Toto Hartono bangga.

H.T. Mamat Robby Suganda S.Sos  merasa terharu dengan kesiapan Dede Sri Handayani  berjuang demi Partai Demokrat untuk memperjuangkan dirinya jadi Wakil Bupati Kuningan”Saya betul-betul terharu dan bangga dengan pergerakan ibu-ibu calon legislatif 2014 dari Partai Demokrat  berjuang tanpa pamrih untuk supaya bisa partai Demokrat Kabupaten Kuningan punya bupati. Ini adalah awal keberhasilan dan kekompakan Partai Demokrat Kabupaten Kuningan. Tak lupa kami sekeluarga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada keluarga besar partai Demokrat kabupaten Kuningan dan para Ibu-ibu yang telah memberikan dukungan kerja keras demi keberhasilan Partai Demokrat,”ujar H.T.Mamat Robby Suganda S.sos M.AP Bakal calon Wakil    Bupati Kuningan kepada HR. (ACENG.S/Cep Yulyana S.Hut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar