Jumat, 19 April 2013

Masyarakat Meminta Dudung Nurfalah, SE Memimpin Kembali Desa Simpayjaya



Dudung Nurfalah, SE Calon Kades simpayjaya

Kuningan.HR.. Berbagai keinginan serta harapan warga Desa Simpayjaya Kec.Karangkancana terutama dari sektor pembangunan, mampu diwujudkan kepala desanya, Dudung Nurfalah. Secara bertahap, sebagai kepala desa Simpayjaya sejak dirinya dilantik pada 2007  lalu beberapa bidang garapan pembangunan berhasil dicapainya. Hal itu menunjukan betapa Ia sangat konsen ingin berbuat sesuatu bagi kemajuan tanah kelahirannya.

Menurutnya, selama memimpin desa berpenduduk seribu tujuh ratus delapan puluh lima jiwa itu, sarana infrastruktur baik yang sudah tersedia maupun belum tersedia terus dibenahi. Konkritnya, suami dari Ida Rismayanti ini merinci pihaknya didukung warga setempat sudah berhasil memperbaiki jalan lingkungan hampir di setiap Blok. Bahkan lanjutnya, jalan lingkungan dan irigasi telah tertata rapi. Ditambah lagi pembenahan sarana tanggul penahan tebing (TPT) serta tanggul penahan banjir (TPB) yang tersebar di beberapa titik memanfa’atkan program PNPM. Ia  juga berhasil menggerakan swadaya masyarakat untuk menata lapang sepak bola.. Harapannya, sarana olahraga yang selama ini digandrungi para pemuda dapat menjadi alat perekat persatuan. Dan untuk sarana pendidikannya Dudung berhasil mendirikan gedung PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) yang dikelola langsung Ida istrimya.

Tidak hanya disektor pertanian, ekonomi dan olahraga,  di bawah kepemimpinanya Desa Simpayjaya mampu juga menata lingkungan mesjid untuk kegiatan peribadatan. Pria pituin Simpayjaya itu berkeinginan ada keseimbangan antara pembangunan fisik dengan pembangunan mental spiritual. Sehingga akhirnya dengan keberhasilan pembangunan di desa Simpayjaya masyarakat memintanya untuk melanjutkan kembali pembanguanan tersebut dengan dirinya mau mencalonkan kembali jadi kepala Desa Simpayjaya pada perhelatan PILKADES  bulan Mei mendatang. “Kami meminta Pak kuwu untuk mencalonkan kembali jadi Kepala desa guna melanjutkan pembangunan yang telah ada.”ujar Jasmat tokoh masyarakat dan mantan ketua BPD yang telah dua kali menjabat di desa Simpayjaya. “Terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada saya, Insya Alloh saya akan  mencalonkan kembali jadi Kepala Desa atas permintaan beberapa tokoh masyarakat,  saya meminta doa restu dan dukungannya semoga saya bisa mengemban Amanah warga Desa Simpayjaya.”ujarnya mengakhiri pertemuan dengan HR..(ACENG SURYA/TONO/DIDI )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar