Selasa, 09 April 2013

Kepala SDN MULYAJAYA Kab.Kuningan, DIDIN Spd : Sangat Gembira Rehab Telah Rampung 100%

DIDIN S.Pd. KEPALA SDN MULYAJAYA

Kuningan, HR..ORANG TUA siswa SDN MULYAJAYA Kab.Kuningan Jawa Barat, melalui Ketua Komitenya, menyambut baik pelaksanaan rehab dua ruangan kelas yang saat ini telah selesai pengerjaan. Meskipun hanya mendapat peruntukan dua lokal, namun mewakili sejumlah orang tua siswa Ia menyampaikan rasa terima kasih terhadap pemerintah yang sudah memberi perhatian terhadap sekolah yang berada di lingkup UPTD Pendidikan Kec.Cimahi itu.

Ketika ditemui disela-sela kesibukannya memimpin kegiatan rehab beberapa waktu lalu, Ia bersyukur sekolahnya mendapat bantuan dana alokasi khusus (DAK) 2012, sehingga dapat merenovasi dua  ruangan kelas yang kondisinya sudah rusak parah. Bahkan dinding ruangan serta keadaan bagian atap nyaris ambruk.   “Beruntung pemerintah memperhatikan kerusakan ini dan berkenan mengucurkan bantuan,”Katanya. Ia memprediksi, jika ruangan kelas itu dibiarkan besar kemungkinan dapat mengancam keselamatan siswa ketika sedang belajar.. “Pernah ada kelas di sini yang ambruk bagian atasnya diterpa angin kencang pada saat hujan besar beberapa tahun lewat,” Terangnya.
            
Terpisah, Kepala SDN MULYAJAYA,Didin,SPd saat dikonfirmasi di ruangan kerjanya membenarkan, sekolahnya telah mendapat bantuan dari pemerintah untuk kepentingan rehab dua ruangan kelas. Ia menjelaskan, dana tersebut sudah direalisasikan sejak 05/10 lalu bersamaan dengan dimulainya pekerjaan rehab. “Alhamdulillah kegiatan pembangunan berjalan lancar dan sampai saat ini sudah mencapai 100 % selesai pengerjaannya,”Tandas  Didin .
         
Sebelum menutup pembicaraan Ia juga menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah khususnya terhadap Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kab.Kuningan atas segala perhatian serta dukungannya terhadap pembangunan serta pengembangan pendidikan bagi sekolahnya itu. Tidak lupa pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada semua orang tua siswa dan warga setempat yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan dimaksud. “Manfa’at pembangunan ini pasti akan dirasakan siswa didik,”Pungkasnya. (UJANG PADRI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar