Selasa, 09 April 2013

Warga Berkeinginan Mamat Slamet SH Jadi Kades Cidahu Dalam Pilkades Cidahu

Mamat Slamet S.H Calon Kades
pilihan Masyarakat Desa Cidahu

Kuningan, HR..Hanya tinggal beberapa bulan  lagi, pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) di Desa Cidahu  Kec.Cidahu  segera digelar.  Tapi suara telah santer dimana-mana untuk menjagokan Mamat Slamet S.H yang saat ini  Aktip di beberapa organisasi kepemudaan dan terkenal sebagai pengusaha. Salah seorang yang dijagokan  kepala desa  Cidahu, Mamat Slamet S.H saat ditemui HR dikediamannya beberapa hari lalu mengungkapkan dirinya sudah siap mengikuti kegiatan pilkades ini. Bilamana masyarakat menginginkan dirinya untuk maju dalam pencalonan kepala desa Cidahu katanya antusias. Masih menurut Mamat Slamet S.H yang beristrikan Euis Ani S, niatan mencalonkan diri sebagai kepala desa sebenarnya bukan sebuah keinginan yang tersimpan lama. Tetapi, baru muncul ketika para tokoh masyarakat datang ke rumahnya meminta dirinya untuk siap maju dalam PILKADES Cidahu mendatang., Ia mengakui beberapa kalangan masyarakat yang ada di Desa Cidahu ini juga menyuarakan dukungan terhadap dirinya untuk maju menjadi calon kepala desa.

 “Sesudah semua keluarga merestui akhirnya saya memutuskan dengan tekad bulat ingin mengabdi kepada desa Kelahiran tercinta untuk nanti bulan Maret 2013 ikut mendaftarkan diri,”Ucap Mamat Slamet S.H yang kemudian diamini istrinya. Masih menurut pria yang telah dikaruniai dua putri ini, niatnya menjadi kepala desa diilhami pemikiran yang tulus untuk bersama-sama dengan masyarakat membangun dan memajukan desa. Ia berkeinginan hasil baik yang sudah diperlihatkan pemerintah desa sebelum ini dapat terus ditingkatkan jika dirinya kemudian terpilih. “Mudah-mudahan Alloh SWT memberikan jalan terbaik bagi tujuan mulia ini,”Ujar Wahid salah seorang pamannya seorang pensiunan TNI AD berpangkat Sersan Mayor yang di amini beberapa Tokoh Masyarakat yang meminta dirinya untuk jadi kepala desa Cidahu.
          
Sementara itu, beberapa tokoh masyarakat  warga desa Cidahu dari lima blok mengatakan dirinya menilai Mamat Slamet S.H merupakan sosok calon kepala desa yang memiliki Visi dan Misi jelas untuk bersama-sama masyarakat Desa Cidahu membawa desa menjadi lebih maju. “Mamat Slamet S.H merupakan calon yang sudah memiliki kesiapan membangun desa,”Tandas mereka berlima kepada HR.

Hal senada disampaikan Asep, Mamat Slamet S.H merupakan rekan kerjanya yang selama ini memiliki karakter  cukup amanah. Selama menjalin hubungan kerja dengan Mamat Slamet S.H, dirinya nyaris belum pernah dikecewakan. “Pak Mamat merupakan rekan yang mengedepankan kejujuran dalam kebiasaan hidupnya,”Terang Asep yang dibenarkan beberapa tokoh masyarakat. Sehubungan kepercayaan tersebut tanpa sungkan lagi Ia menyatakan akan memberi dukungan sepenuhnya kepada  Mamat Slamet S.H yang kini masih aktip mengurus beberapa perusahaan. Terpisah, saat dikonfirmasi Wartawan Koran ini, masyarakat desa Cidahu berkeinginan bahwa Mamat Slamet S.H maju untuk menjadi calon Kepala desa Cidahu ,“Mudah-mudahan  Pa Mamat mau untuk mengikuti pencalonan Kepala Desa Cidahu karena kami  mencari pigur seperti Pak Mamat yang semua warga hampir semua mengenal karakter dia yang baik dan bermasyarakat.”tandas mereka kepada HR.. (ACENG SURYA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar