Senin, 15 April 2013

KPH Kuningan Budayakan Arisan Bulanan


Ir. Henry Gunawan MM Adm KPH Kuningan
memberikan sambutan dalam acara ramah tamah
keluarga besar Dharma Wanita KPH KUNINGAN

Kuningan,HR. Untuk mempererat tali silaturahmi di jajaran KPH Kuningan antara keluarga atasan dan bawahan,Ir Henry Gunawan MM ADM KPH Kuningan mengharuskan setiap tanggal 5 setiap bulannya  untuk mengadakan Arisan keluarga , yaitu keluarga besar KPH Kuningan. Setiap ASPER dan para KRPH diharuskan mengikut sertakan Istri mereka untuk mengadakan Arisan setiap tanggal lima di lokasi wilayah BKPH Masing-masing bergantian. Bulan April sekarang ini dilaksanakan di Areal Persemaian Jati Stek Pucuk Dukuhbadag sebagai tuan rumah BKPH/ASPER Ciledug dan Waled.

Tampak hadir dalam acara tersebut pucuk pimpinan , ADM KPH Kuningan Ir Henry Gunawan M.M bersama Istri di dampingi Waka ADM Imam Widodo S.Hut. Dihadiri juga oleh BKPH Ciledug Yana Yunara, Asep BKPH Waled bersama jajaran para KRPH dan mandor tanamnya. Dalam sambutannya Ir Henry Gunawan M.M  ADM KPH Kuningan menghimbau kepada semua ibu-ibu Dharma Wanita PERUM PERHUTANI KPH Kuningan untuk bisa memberikan motifasi terhadap suami agar mereka berhasil dan berprestasi dalam bekerja. Karena seorang istri bisa menentukan keberhasilan pekerjaan suami sehingga perusahaan pun makin maju katanya. Lebih Jauh Ir Henry Gunaman M.M menekankan kepada semua jajaran yang ada dilapangan selalu siap siaga menjaga lingkungan hutan dan “Hindari bermain Kayu dan Tanah” karena perbuatan itu sangat diharamkan tambahnya. Kita telah  komitmen dengan semua pegawai dari mulai BKPH,KRPH maupun mandor bila melakukan permainan kayu akan segera di berikan sangsi admistrasi bahkan melakukan pemecatan kata Henry lebih jauh.

Ketua Dharma Wanita Paguyuban ibu-ibu
PERUM PERHUTANI KPH Kuningan Ny.Henry Gunawan
(jilbab kuning) didampingi Ny Imam Widodo
poto bersama para Kadernya di
Areal Persemaian Jati Stek Pucuk Dukuhbadag
“Untuk saling kenal antara karyawan satu dengan yang lainnya , Kami seluruh Jajaran KPH KUNINGAN selalu setiap tanggal 5 pas mereka gajian kami serahkan gaji karyawan kepada istri masing-masing dalam acara Arisan Keluarga Besar /Dharma Wanita KPH Kuningan dan Alhamdulillah dari acara ini kita bisa mengeratkan tali Silaturahmi antara satu dengan yang lainnya. Ibu-ibu di berikan waktu untuk bercengkrama dan arisan ,kami bapa-bapanya melaksanakan Rapat Rutin Bulanan untuk merencanakan langkah kerja ke depan, seperti tugas-tugas lapangan yang harus segera diselesaikan dan bila ada kendala kita musawarahkan bersama dalam acara ini,”tambah Waka ADM Imam Widodo S.Hut lebih jauh kepada HR.

“Dan alhamdulillah setiap pekerjaan dilapangan terkait tanaman Jati Stek pucuk tahun 2012 dapat terdeteksi dengan adanya kegiatan rutin seperti ini, karena setiap bulannya kita saling tukar pengalamam dalam pengurusan tanaman tersebut. Mereka memberikan laporan yang akurat kepada saya dan saya pun langsung cek lapangan ternyata pekerjaan mereka sesuai petunjuk teknis di lapangan mengikuti aturan yang telah ditetapkan. Seperti Tanaman di semua wilayah KPH Kuningan telah selesai pemupukan begitu juga dengan petak-petak yang lainnya.”tambah Imam bangga. “Bulan ini saya sebagai tuan rumah merasa bangga dihadiri anak istri teman teman sejawat untuk mengadakan arisan bulanan, dalam acara ini ada nuansa lain bisa menghilangkan kepenatan selama kita bekerja di Hutan wilayah kerja masing-masing. Momen ini harus dipertahankan untuk menjaga kekompakan dan mempererat persaudaraan antara keluarga karyawan satu dengan karyawan yang lainnya.”Kata Yana Yunara BKPH Ciledug kepada wartawan Koran ini.

“Kami sangat menyambut gembira dengan adanya acara Arisan Bulanan ini yang mana kita saling bertemu antara keluarga karyawan satu dengan karyawan yang lainnya. Sehingga tali persaudaraan terjalin erat.”kata Ny.Henry Gunawan ketua DHAMA WANITA PERUM PERHUTANI KPH Kuningan menuturkan  kepada HR. Arisan Bulanan ini atas anjuran ADM KPH Kuningan Ir Henry Gunawan M.M yang tampak akrab dengan semua bawahannya. “Setiap ASPER yang ada di jajaran KPH Kuningan dihimbau bapak ADM, untuk saling menjaga Tali Silaturahim dengan cara setiap kali gajian untuk mengadakan ARISAN Keluarga Besar Karyawan PERUM PERHUTANI KPH Kuningan. Sehingga kitapun merasa senang dengan adanya acara ini,”tambah Imam Widodo S.Hut sambil menutup perbincangan dengan wartawan koran ini.(ACENG SURYA/DIDI K.S/TONO.R)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar