Jumat, 08 Juni 2012

LAUNCHING Perdana “KESRA SABA DESA” di Gelar di KECAMATAN KARANGKANCANA


Bupati Kuningan H Aang Hamid Suganda S.Sos didampingi ibu Bupati  Uche Aang Hamid Suganda (Ketua TP. PKK KAB.KUNINGAN) di tengah-tengah para kepala Desa se-Kecamatan Karangkancana
Baru-baru ini jum’at (25/5) digelar Launching Perdana PROGRAM KESRA SABA DESA di kecamatan Karangkancana yang di sambut meriah dengan  suguhan Hiburan GROUP BAND Taruna Mandiri dari SLB Caracas yang personilnya penderita tuna netra. Acara tersebut dianggap satu kehormatan untuk kecamatan Karangkancana  dari Pemkab Kuningan,seprti yang  diungkapkan Drs Saleh Rochiat M.Si camat kecamatan  Karangkancana kepada HR.

Program Kesra Saba Desa tersebut dihadiri Bupati Kuningan H AANG HAMID SUGANDA S.Sos yang merupakan kunjungan  kerja beliau kedaerah untuk mensosialisasikan Program Rutilahu,Kebijakan Keagamaan di Kabupaten Kuningan Membangun  Masyarakat Madani menuju Kabupaten Inklusif. Acara tersebut dihadiri Uche Hamid Suganda ketua Team Penggerak PKK Kabupaten Kuningan,ASDA II.Para Kabag, Camat se-Kabupaten Kuningan, dan para Kepala Desa se-Kecamatan Karangkancana dan para undangan lainnya. Tampak terlihat beberapa awak media cetak lokal, Propinsi maupun Nasional (SKM,HR.red),

Dengan di gelarnya acara tersebut yang perdana di Kecamatan Karangkancana itu adalah satu kebanggaan dan keprcayaan yang tinggi dari Pemeritah Daerah untuk wilayah kerjanya ujar Drs Saleh Rochiat M.SI Camat kecamatan Karangkancana.”Kami sangat merespon baik Program Kesra Saba Desa ini disamping itu mendekatkan Pak Bupati dengan masyarakat ada kedekatan emosional dengan adanya acara tersebut dengan program pemerintah  yang akan bisa dinikmati langsung masyarakat ini.” Ujarnya. “Terima kasih atas kepercayaan PEMKAB KUNINGAN demgan di gelarnya Program Kesra Saba Desa yang merupakan Program Kemasyarakatan Perdana di gelar di wilayah kami dan ini merupakan satu kebanggaan buat kami, dan terima kasih juga kepada ketua TP PKK Kabupaten Kuningan bahwa program PKK telah  terintegrasi dengan program Kesra Saba Desa ini.’.’ ujar Drs Saleh Rochiat, M.Si dalam sambutannya.

Hal senada di sampaikan perwakilan tokoh elemen masyarakat Dadi Herawadi Kepala Desa Tanjungkerta yang merupakan seorang kepala desa yang di tuakan di Kecamatan Karangkancana  dalam sambutannya ”Terima kasih atas di gelar nya acara Launcing Perdana Program ini kepada bapak Bupati beserta Ibu, yang mana ini satu kebanggaan yang tiada tara, masyarakat kami sangat mendukung sekali. Begitu juga kepada Ketua TP PKK yang mana program ini merupakan kesatuan yang tidak bisa dipisahkan karena ini program kemasyarakatan yang bisa langsung dinikmati masyarakat. “ katanya lebih jauh dalam sambutannya. (ACENG SURYA/IYAN FAJAR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar