Jumat, 22 Juni 2012

SAATNYA YANG MUDA MEMIMPIN DESA CILEUYA


Dengan ada nya kekosongan posisi kepala desa di Desa  Cileuya Kecamatan Cimahi Kabupaten Kuningan masyarakat berharap segera ada warganya yang bisa memimpin desa tersebut. Setelah kepala desa terdahulu YUSWANDI IDRIS meninggal dunia dua bulan kebelakang. Dengan harapan pembangunan di desa Cileuya akan lebih baik dengan adanya kepala desa terpilih.

WAWAN JUANDI (Kanan) calon KADES MUDA Desa Cileuya di damping TEAM SUKSES nya Sdr Tarda.
Wawan Juandi putra asli daerah kelahiran desa Cileuya anak pasangan H.Aman Ahyadi dan Hj Marifah yang selalu mengikuti perkembangan pembangunan di desanya. Dia terpanggil ingin sekali berbuat untuk desa tercinta dengan mencalonkan diri sebagai kepala desa setelah melihat kekosongan posisi jabatan Kades. Dengan dorongan niat mengabdi dan atas permintaan masyarakat desa Cileuya dia memberanikan diri mencalonkan Kades sebulan kedepan nanti. “Saya berharap dukungan dari semua elemen masyarakat desa Cileuya dengan niat yang tulus dari hati yang paling dalam saya berkeinginan untuk membangun desa kelahiran saya dengan maksimal sekemampuan saya, dan kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan dan dorongan dengan tulus atas nama keluarga besar H.AMAN AHYADI saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.”Kata Wawan dengan rendah hati menyampaikan kepada wartawan Koran HR. “Dan mudah-mudahan ada ijin ALLAH saya bisa jadi kepala desa terpilih, saya berniat untuk mengabdikan diri saya untuk desa Cileuya tercinta”tambah Wawan oftimis. Kerena  dia melihat potensi desa Cileuya memang perlu sosok Pemimpin yang gigih. Dengan permintaan warga masyarakat desa Cilleuya untuk mencalonkan dan dengan visi missi untuk melanjutkan pembangunan yang lebih baik Supaya bisa menyentuh ketiap dusun dan RT-RT yang ada di desa nya untuk pemerataan pembangunan dan program yang pro rakyat.

Selanjutnya Tarda yang saat ini gencar mendukung dan berkeinginan keras untuk bisa Wawan Juandi jadi Kades di desanya berharap “Saya mengajak warga desa Cileuya memberikan dukungan yang maksimal untuk Wawan calon kades yang berkeinginan mulia membangun desa kelahirannya, dan saya minta kepada Wawan setelah terpilih nanti apa yang menjadikannya niat awal untuk membangun desa Cileuya segera dilaksanakan karena itu saya nilai adalah niat yang tulus dari nurani Wawan.”kata TARDA lebih jauh kepada HR. “Saya minta kepada anak saya Wawan untuk memberikan yang terbaik untuk desa kelahirannya, jangan sia-siakan bila nanti mendapatkan amanah warga dia bisa terpilih memimpin desa Cileuya. Dan dari keluarga besar kami berharap dukungan yang tulus terhadap anak saya.” Tambah H.AMAN ayahanda  Wawan kepada HR. (ACENG SURYA/CECEP.R)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar