Sabtu, 27 Oktober 2012

Para Ketua DPAC Kabupaten Kuningan Berharap Drs H TOTO HARTONO tetap pimpin P.Demokrat Kabupaten Kuningan


Drs H Toto Hartono
Ketua DPC PARTAI DEMOKRAT KAB. KUNINGAN
Kuningan,HR.Terselenggaranya MUSDA II P.Demokrat Jawa Barat yang di selenggarakan di Sentul Bogor dengan terpilih kembali sebagai ketua DPD P.DEMOKRAT JABAR adalah Mayjen Iwan Sulanjana yang ke 2 kalinya. Terlihat sekali suhu politik di setiap kabupaten makin memanas untuk mempesiapkan ketua DPC yang sekiranya mampu membawa P.Demokrat lebih maju.Hal ini tidak menutup kemungkinan untuk segera mengadakan MUSCAB di setiap kabupaten di Jawa Barat. Dan untuk mempersiapkan terselenggaranya MUSCAB II di kabupaten Kuningan jajaran DPC P.Demokrat telah mempersiapkan segala sesuatunya.

Menurut Drs H Toto Hartono ketua DPC Partai Demokrat  Kabupaten Kuningan setelah terselenggaranya MUSDA II terlaksana dengan sukses “Tahun ini adalah tahun untuk menunjukan kerja keras dengan dekatnya PILKADA GUBERNUR,PILKADA BUPATI, PEMILU DAN PILPRES. Partai Demokrat harus bisa memenangkan dalam acara pesta Demokrasi itu,apalagi dengan Visi Partai Demokrat seperti Terwujudnya Partai Demokrat sebagai partai yang kuat dan modern,serta memenangi PEMILU 2014, ini adalah tantangan untuk para pemimpin P Demokrat di pusat,Profinsi maupun Kabupaten untuk bekerja sama bekerja keras dengan para kader militan untuk mengambil simpati rakyat di wilayah masing-masing.”kata nya lebih jauh kepada HR. “Mari kita sama-sama melanjutkan perkuatan dan pengembangan Partai Demokrat secara terarah,sistematis terintegrasi serta berkelanjutan.mewujudkan Partai Demokrat menjadi Partai yang kuat dan modern pada tahun 2014. Meningkatkan partisipasi dan kontribusi dalam pembangunan nasional. Kita di tuntut untuk bekerja keras demi kemenangan perolehan suara 30 % pada pemilu 2014 nanti.”tambah TOTO.

 “Maka strategi untuk kemenangan pemilu 2014 Partai Demokrat yang berproses menjadi partai kuat dan modern di samping memiliki ideologi dan idealisme harus memiliki nilai moral politik dan kultur yang baik. Partai politik harus punya infrastruktur fisik yang kuat dan mapan baik organisasi yang epektif yang merupakan persaratan mutlak,sumber daya manusia yang handal dan berkualitas mencakup para kader dan Pemimpin partai pada semua tingkatan,  bertolak dari pengertian secara umum bahwa strategy adalah,a detailed plan for a goal or advedtage.Strategi merupakan rencana atau cara yang terinci yang di pilih untuk mencapai tujuan, Begitu juga untuk ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuningan harus siap kerja keras sesuai Visi – Misi Partai. Dan ditanya kesiapan saya untuk memimpin kembali. bila masih di percaya saya siap mengabdi untuk membangun Partai Demokrat lebih maju lagi,”ujar Drs H Toto Hartono ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuningan yang terlihat dekat menjalin hubungan dengan seluruh ketua DPAC Sekabupaten Kuningan.

Ditempat terpisah ketika dihubungi via telepon selulernya Otong Supriatna Ketua DPAC Partai Demokrat kecamatan Cilebak “Saya berharap Pak H.Toto bisa memimpin kembali partai Demokrat sebagai ketua DPC di periode mendatang karena beliau bisa membangun partai Demokrat lebih maju, dan Pak Toto sangat  Terbuka dengan para ketua DPAC masalah Pendapatan dan pengeluaran keuangan Partai,maka dari itu saya menganggap sangat pantas beliau terpilih kembali jadi ketua DPC yang ke 2 kalinya. Namun saya berharap kepada beliau untuk segera melengkapi sarana para ketua DPAC seperti PAPAN NAMA Partai untuk semua DPAC segera dikontribusikan karena dengan itu masyarakat bisa mengenal Partai Demokrat lebih jauh,”ungkap Otong lebih

Hal senada dikatakan R.AGUNG SUMEDI Ketua DPAC P.Demokrat kecamatan Lebakwangi.”Kepemimpinan Drs H Toto Hartono sebagai ketua DPC P.Demokrat kabupaten Kuningan sudah terlihat dan terasa maju, satu bukti dari perolehan suara saja yang tadinya angota DPRD Kabupaten Kuningan dari Partai Demokrat hanya 2 kursi setelah di pimpin beliau kini bisa 7 kursi itu saja adalah bukti keberhasilan beliau memimpin Partai Demokrat,sekarang DPC sudah punya sebidang tanah untuk kantor DPC dan juga saya sangat merasakan betapa beliau sangat terbuka dan mengdakan rapat bulanan dengan para ketua PAC rutin dilaksanakan hampir setiap bulan selama dia jadi ketua DPC terpilih. Hanya dialah yang pantas memimpin Partai Demokrat mendatang PERIODE 2012-2017   nanti.”kata Agung antusias kepada wartawan koran ini.  (ACENG SURYA) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar