Rabu, 10 Oktober 2012

Pembangunan RKB MTs MA’ARIF patut Di Awasi



Iskandar Kepala MTs MA’ARIF desa Cipakem Kecamatan Maleber
Kuningan, HR. Madrasah Tsanawiah yang terletak di desa Cipakem Kecamatan Maleber baru-baru ini mendapatkan bantuan Ruangan Kelas Belajar dari bantuan dana hibah gubernur jawa baratuntuk dua lokal sebesar Rp 170 juta menurut Iskandar kepala sekolah tersebut.

Disinyalir pelaksanaan pembangunan tidak mengacu kepada juklak juknis ironisnya melihat pekerjaan sudah selesai sementara dana baru cair 50%  apa dalam waktu yang singkat pembangunan bisa selesai. Ketika hal ini di komfirmasi kepada kepala sekolah yang bersangkutan menuturkan.”Terus terang saja setelah Bintek dan MoU di Bandung saya spekulasi melaksanakan lebih awal dengan menggunakan dana talangan dikarenakan sekolah betul-betul membutuhkan sarana dan prasarana tersebut. Masalah acuan Juklak Juknis saya sesuaikan dengan standar bangunan dan memampaatkan lahan yang ada dengan luas 9 X 9 Mtr dan tinggi 3.5 Mtr kalau berdirinya bangunan ke atas atau ke samping terus terang kami sudah membuat berita acara perubahan dengan panitia pembangunan di Propinsi.”ujar Iskandar.

Lebih jauh Iskandar menjelaskan bahwa menyangkut hal ini”lebih jelasnya silakan saja hubungi pak Ami selaku penanggung jawab dan segala sesuatu ada di pak Ami’” kata Iskandar menambahkan. Saat di kompirmasi di lokasi mengingat pentingnya melengkapi guna kepentingan publikasi  wartawan koran ini tidak bertemu Ami. (DODO/RONI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar