Rabu, 10 Oktober 2012

Sosialisasi dan Pembinaan Kesiswaan Tentang BAHAYA NARKOBA


H. Sutrisno,SE, M.Si (Bupati Kab. Majalengka)
Majalengka,HR. Sosialisasi dan pembinaan kesiswaan tentang bahaya NARKOBA baru-baru ini digelar di Graha Sindangkasih Majalengka dihadiri auden sebanyak 2000 siswa SMA dan SMK ,puluhan kepala sekolah,para pembina kesiswaan SMA/SMK sekabupaten MAJALENGKA,juga hadir ketua FAPS PPN Propinsi Jawa Barat KH MasyurHidayatulloh,ketua DPRD Kabupaten Majalengka H Surahman S.Pd dan yang mewakili jajaran muspida kabupatenMajalengka.

Bupati Majalengka H. Sutrisno,SE, M.Si dalam sambutannya menyebutkan baik dan antusias kegiatan sosialisasi yang sangat bermampaat bagi para remaja maupun pihak sekolah seban bagaimanapun juga menjadi bagian tanggung jawab pemerintah untuk berupaya menyelamtkan remaja muda dari bahaya Narkoba. Salah satunya melalui upaya pembinaan hukum dan wawasan tentang bahaya narkoba.

Sosialisasi dan pembinaan kesiswaan tentang penyalahgunaan narkoba yang kita laksanakan pada hari ini adalah salah satu upaya dalam rangka menanggulangi ,berbagai permasalahan narkoba.Namun perlu dilakukan kegiatan secara terpadu dan konfrehensif dalam hal ini kinerja perlu mobilisasi masyarakat dan keluarga dalam pemecahan penyalahgunaan narkoba  dengan memperkuat pertahanan keluarga sebagai basis ketahanan di masyarakat dengan menetapkan keluarga sebagai inti celah memperkuat daya tahan masyarakat. Bupati berharap kepada peserta sosialisasi agar betul-betul mengikuti kegiatan ini dengan serius sehingga memahami tentang bahaya penyalahgunaan narkoba. (IKIN/NICKO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar