Rabu, 31 Oktober 2012

Kader Militan Partai Demokrat TARMAN S.Pd Siapkan Diri untuk Kemenangan Besar PARTAI

Tarman S.Pd Wakil Sertaris  DPC P. Demokrat Kab. Kuningan
KUNINGAN.HR, Suhu politik menjelang Momen Besar, yaitu Pilkada Gubernur Jabar dan PILKADA Bupati Kuningan dalam waktu dekat akan dilaksanakan terlihat kian memanas. Hali inipun terjadi di tubuh PARTAI DEMOKRAT Kabupaten Kuningan pasca Musda II dilaksanakan secara Otomatis kabupaten Kuningan penuh wacana kepemimpinan Partai dan persiapan pesta besar dalam PILKADA nanti.

Dalam Hal ini TARMAN S.PD  sekertaris Biro Organisasi di DPC P.Demokrat Kabupaten Kuningan mengharapkan Partainya bisa meraih kemenangan telak dalam PILKADA Gubernur dan Bupati yang akan dilaksanakan tahun 2013 yang akan datang, “Saya mengajak kepada semua elit Politik Partai Demokrat di Kabupaten Kuningan untuk kerja keras bekerja sama dengan para kader militan dan konstituen yang masih solid untuk meraih kepercayaan masyarakat di akar rumput. Karena saat ini Partai Demokrat menghadapi hajat besar untuk PILKADA nanti,maka kemenangan calon yang di usung Partai demokrat harus menang telak dengan kerja keras sama-sama para kadernya.”ujar Tarman S.Pd antusias.

“Karena Partai politik merupakan elemen penting dalam kehidupan Demokrasi,dan partai politik didirikan untuk menciptakan untuk mencapai cita-cita dan aspirasi politik.Partai Demokrat sangat berkepentingan dengan berkepentingan dengan perkembangan sistem politik yang ada.,maka kita harus ingat karena masyarakat Kuningan umumnya dan Indonesia Khususnya pada saat ini telah menjadi masyarakat terbuka (Open society) sebagai salah satu dampak dari globalisasi dan perkembangan pesat teknologi imformasi yang menyebabkan hubungan horizontal dan vertikal menjadi lebih penting,”tambah Tarman S,Pd yang beristrikan Eem Emilia S.Sos ketua DPAC Partai Demokrat kecamatan Cibeurum kepada HR.

 “Maka untuk mencapai cita-cita demi kemenangan  telak calon yang di usung nanti , baik Gubernur maupun Bupati oleh Partai Demokrat, kita harus menetapkan strategi yaitu :strategi yang memadukan 3 pendekatan dan cara,:Person to person contact,yaitu satu orang satu kawan, kampanye modern melalui media masa cetak maupun elektronik dan kombinasi kampanye terbuka dan tertutup (twon hall meeting). Karena strategi penguatan dan pengembangan partai dengan strategi kemenangan PILKADA 2013 yang sebentar lagi di laksanakan warga Kabupaten Kuningan merupakan satu kesatuan yang dilaksanakan secara terpadu dan simultan. Karena strategi ini merupakan proses pemilihan pendekatan dan cara dalam pencapaian tujuan untuk kemenangan kita semua,” ujar Tarman terlihat antusias menuturkan kepada HR.

“Dan terakhir dari saya seorang Pemimpin (leadership) dan menajemen partai harus mampu memotifasi dan mengarahkan seluruh kader Partai untuk meraih cita-cita demi kemenangan dalam PILKADA nanti baik Gubernur maupun Bupati  YANG DI CALONKAN OLEH Partai Demokrat. Organisasi yang moderen selalu memiliki program kerja yang di jalankan setiap tahun dan Program Partai harus realistik,’memiliki urgensi dan sejalan dengan visi dan missi,strategi kebijkan paratai,maka dari itu mari kita kesampingkan kepentingan pribadi kini saatnya mengedepankan kepentingan Partai. “tambah Tarman S.PD mengakhiri perbincangan dengan HR. (ACENG SURYA/DODO/IKIN)   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar