Sabtu, 11 Januari 2014

Drs Toto Hartono Bentuk TIM Sukses Demi Berjalannya Mesin Politik

Kegiatan Temu Kader
KUNINGAN.SP. Menindak lanjuti perintah ketua Umum Partai Demokrat  Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Jawa Barat tertanggal 5 Nopember tentang pembentukan Tim Sukses dalam rangka Pilihan Legislatif 2014 . Drs H Toto Hartono Caleg DPRD Kabupaten Kuningan dari DAPIL KUNINGAN II dengan Nomor Urut 1 mengundang Ketua Ranting dan Sekertaris sekecamatan Kramat Mulya dari 14 desa sebanya 28 orang. Bertempat di Rumah Makan Abah Bewok Ciloa jalan Raya Kuningan Cirebon.Selain itu Drs H Toto Hartono KETUA DPC PD Kabupaten Kuningan memberikan pembekalan Politik kepada semua Ketua Ranting serta sekertarisnya yang hadir. Dalam kesempatan tersebut selain pembentukan TIM Sukses ,Pembekalan Politik dibahas pula tentang pembentukan para Saksi untuk tiap-tiap TPS 1 ORANG PER tps se kecamatan Kramat Mulya .Sehingga rutinitas pekerjaan makin menumpuk ujar Toto menjelaskan kepada SP. Agenda Besar lainnya terkait PILEG 2014 , Drs H Toto Hartono meminta kepada semua TIM Sukses untuk melakukan Kampanye Saba Desa dan pemasangan dan menerapkan cara Politik santun.

“Alhamdulillah Hari ini kita telah melaksanakan intruksi ketua Umum DPD PD JABAR untuk segera membentuk TIM Sukses menjelang Pemilihan Umum Legislatif 2014 nanti, dan hari ini sudah terbentuk di DAPIL Kuningan II terdiri dari Ketua DPAC dan Ketua Ranting dan Relawan. Kami juga dapat penghargaan dan sanjungan ketua Umum DPD PD Jabar bahwa hanya DPC Kabupaten Kuningan lah yang paling kondusif se Jawa Barat sehingga ini salah satu tantangan untuk selalu memperbaiki prestasi yang telah kita peroleh. Tentang PR yang sedang kita hadapi yaitu pembuatan Gedung DPC Partai Demokrat Alhamdulillah kita dapat bantuan Batu Bata  dari Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya  sebanyak 25.000 buah dan semennya Dari bapak Bupati sebagai Pembina Politik di Kabupaten Kuningan sebanyak 300 sak. Ini merupakan kerja keras kita untuk mewujudkan keinginan, sehingga DPC Kuningan lah yang telah memiliki Kantor setelah Kabupaten Garut,” Kata H Toto lebih jauh kepada Wartawan Koran ini.

Drs. Toto Hartono
Lebih jauh Drs H Toto Hartono merasa sangat gembira atas kesiapan para ketua Ranting yang selalu solid dalam mensosialisasikan dirinya, Sehingga Toto sangat Oftimis dia bisa menang telak dalam PILEG nanti berkat kerja sama mesin Politik dan rekan-rekan kerjanya semasih dia duduk di pemerintahan sebagai Camat. Dan Toto pun selalu dalam masa sosialisasi pencalegan dirinya bersama dengan anggota DPR RI dari Komisi III YAITU Didi Irawadi Samsuddin SH.LLM. Yang mana Didi Irawadi merupakan salah satu tokoh national yang sering tampil di beberapa statsiun televise National maupun Swasta , untuk itu wajah dan namanya sudah tidak asing lagi di Kabupaten Kuningan.

Selanjutnya Didi Irawadi Samsuddin SH LLM Caleg Nomor urut 1 DAPIL JABAR X  merasa bangga bisa bersama bersosialisasi silaturahmi dengan Negarawan Sejati Drs H Toto Hartono yang telah mendapatkan pujian dan penghargaan dari DPD Partai Demokrat  Jawa Barat maupun DPP PD bahwa ketua DPC Partai Demokrat merupakan yang terbaik se Jawa Barat. Sehingga dalam Temu Kader kali ini Didi Irawadi menyampaikan kepuasannya kepada semua para ketua Ranting Partai Demokrat se Kecamatan Kramat Mulya yang hadir.

“Bagi saya ini merupakan satu kehormatan , bisa bekerja sama dengan ketua DPC PD terbaik se Profinsi Jawa Barat bahkan Ketua Umum DPP Partai Demokrat pun mengakui DPC  Kuningan merupakan DPC paling solid dan tetap KONDUSIF .”Tandas Didi Irawadi Samsudin SH.LLM. Ketua PAC PD Kecamatan Kramat Mulya Maman siap untuk menyatakan sikap bertekad untuk bisa bekerja keras memenangkan kembali suara Drs H Toto Hartono di wilayah kerjanya. Dalam acara Tanya jawab yang diberikan kepada yang Hadir, Ketua Ranting PD Desa Kramat Mulya Rosfarida menyampaikan Aspirasinya kepada anggota DPR RI dan DPRD untuk segera menyampaikan kepada Liding Sektor PNPM bahwa LKM (Lembaga Keswadayaan Masyarakat,red) untuk bisa menerima Intensiv dari pemerintah karena selama ini dia bekerja hanya sebagai relawan yang tidak ada penghasilan yang di Koss kan dari anggaran tersebut. Dan untuk meningkatan tarap Ekonomi Masyarakat Rosfarida berharap ada pinjaman modal yang tidak memberatkan. (ACENG SURYA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar