Senin, 09 Juli 2012

Kekuatan H.T MAMAT ROBBY SUGANDA S.Sos dengan didukung “MR-Peduli dan MAT - RONDA Siaga” makin Diperhitungkan untuk Calon Bupati Kuningan


H.T MAMAT ROBBY SUGANDA S.Sos (kiri) bersama Drs H Toto Hartono (tengah) dan H DADANG SUPRIADI Ketua Kehormatan  Majelis Pertimbangan Partai Demokrat kabupaten Kuningan (Kanan)
Diawali dengan Yel Yel meneriakan kata “MR...Jaya, H.Robby...sukses..!.” beberapa kali menggema di ruangan yang penuh sesak oleh para pendukung H.T Mamat Robby Suganada S.Sos dari para pendukung militan untuk H. Robby yang di jagokan untuk Calon Bupati Kuningan.

Minggu minggu ini H.T Mamat Robby Suganda S.Sos  ditengah kesibukannya sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat selalu datang ke kota kelahirannya Kabupaten Kuningan untuk memenuhi beberapa undangan masyarakat Kabupaten Kuningan yang ingin berjumpa langsung dengan wakilnya yang terlihat low profil ini dia berpenampilan bersahaja merakyat dengan tutur kata rendah hati.

Dalam pertemuan dengan pendukungnya yang menamakan dirinya TEAM MR-Peduli dan Mat Ronda-Siaga kecamatan Kuningan dan Cigugur di rumah Herry Heryanto  ketua MR Peduli kec Kuningan   yang berada di Blok Kebumen Kelurahan Kuningan yang tampak terlihat hadir NANA ketua LSM BARAK KAB. Kuningan dan beberapa elemen masyarakat beberapa tokoh masyarakat pendukung militan H. Robby semenjak pencalonan jadi Anggota Legislatif tahun lalu. Dalam sambutannya “Saya sangat berterima kasih dengan kedatangan para tokoh ketempat pa Herry untuk memenuhi undangan nya, saya sangat optimis melihat kekompakan MR-Peduli dan Team MAT-RONDA Siaga untuk selalu memperjuangkan perjalanan karir saya. Dan mudah-mudahan dengan di awali niat untuk membangun tanah tumpah darah ini mari kita sama-sama merapatkan barisan menjalin kekuatan untuk pembangunan Kabupaten Kuningan lebih maju”, katanya.

Lebih jauh H.T Mamat Robby Suganda menuturkan, dalam memasuki awal Bulan Suci Romadhan nanti beliau memohan maaf yang sebesar-besarnya atas nama keluaraga besar  SASTRA SUGANDA yang disampaikan langsung kepada hadirin. Dia berharap pergerakan MR-Peduli bukan untuk calon bupati saja karena yang akan menjadi Bupati Kuningan telah digariskan/ditentukan oleh Yang Maha Kuasa,  tapi kita harus tetap berbuat yang tebaik untuk warga masyarakat Kuningan, ujarnya rendah hati.
H. Robby berharap MR. Peduli dalam aktivitasnya, pergerakannya tidak bersinggungan dengan Pemerintah dan kandidat lainnya. Dan saat ini beliau merasa salut dengan pergerakan Team MR-Peduli yang telah banyak melakukan bakti sosial seperti Team MR-PEDULI Kecamatan Kuningan yang telah banyak membantu sarana ibadah dan memberikan bantuan di lingkungan Bloknya seperti kepada TPA yang ada dilingkungan Kebumen seperti yang di ucapkan ketua RT setempat .

Diakhir pertemuan H.T MAMAT ROBBBY SUGANDA S.Sos dengan team MR-Peduli sempat berpantun “BILA ADA SUMUR DILADANG BOLEH KITA MENUMPANG MANDI, KALAU ADA UMUR PANJANG...KITA BERTEMU DI PILKADA NANTI UNTUK KEMENANGAN H. ROBBY”

Ditempat terpisah H. DADANG SUPRIADI ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat yang sekaligus anggota DPRD Kabupaten Kuningan yang telah terpilih untuk ke dua kalinya merasa benar-benar salut dengan pergerakan Team MR-Peduli yang saat ini telah terbukti pergerakannya demi masyarakat Kuningan. Mari kita sama-sama berjuang untuk kemenangan Besar PARTAI DEMOKRAT di Kabupaten Kuningan, calon satu-satunya yang di usung Partai Demokrat H.T MAMAT ROBBY SUGANDA S.Sos untuk Bupati supaya menang dan dalam PEMILU Legislatif Partai Demokrat Kuningan saya optimis menang telak,katanya antusias. (ACENG/ Cecep. R )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar