Minggu, 08 Juli 2012

Ketua DPAC PARTAI DEMOKRAT Se Kabupaten KUNINGAN SATUKAN KEKUATAN UNTUK KEMENANGAN H.T MAMAT ROBBY SUGANDA S.Sos Untuk Jadi BUPATI KUNINGAN


Tampak kebersamaan para ketua DPAC PARTAI DEMOKRAT satukan suara untuk kemenangan
 H.T MAMAT ROBBY SUGANDA S.Sos untuk PILKADABUP Kab.KUNINGAN
Pemilihan kepala daerah Untuk Bupati KUNINGAN hari demi hari makin ramai diperbincangkan dan para pendukung calon bupatipun unjuk kekuatan untuk calon yang di dukungnya.  Seperti di tubuh Partai Demokrat Kabupaten Kuningan para ketua DPAC PARTAI DEMOKRAT se Kabupaten Kuningan siap bekerja keras demi kemenangan jagoan mereka H.T MAMAT ROBBY SUGANDA S.Sos untuk jadi Bupati Kuningan yaitu putra daerah Asli kelahiran kota Kuningan. Seperti yang di tuturkan Rahmat ketua DPAC Kecamatan Cigugur dia bekerja siang malam untuk mensosialisakan nama H.ROBBY jagoan yang di usung Partainya. “Saya hampir tiap hari siang malam tanpa mengenal lelah keliling ketiap ranting di wilayah kerja saya door to door untuk mengenalkan pigur Bapak H.ROBBY,dan kebetulan sekali istri saya mendukung kerja saya karena istri saya juga seorang aktifis Partai Demokrat dan menjabat sebagai sekertaris P2PD aktif. Jadi tidak ada kendala dilapangan pun.” Ujarnya semangat menerangkan kepada HR.


YAYAT AHADIATNA S.H Ketua FRAKSI PARTAI GEMOKRAT DPRD Kab.KUNINGAN
Lebih jauh semua dukungan dari para ketua DPAC se Kabupaten Kuningan termotifasi dengan adanya sosialisasi yang gencar dari Drs H Toto Hartono ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuningan. Dengan mengadakan Rapat hapir tiap minggu yang dilaksakan di Kantor Sekertariat Partai Demokrat Kabupaten Kuningan.”Dengan semangat tak mengenal lelah dari ketua DPC akhirnya kami pun betul-betul makin terpacu untuk berjuang meng Gool kan Pa H Robby bisa jadi BUPATI Kuningan,”  ujar Cecep ketua DPAC Kecamatan Selajambe yang di amini rekan-rekan para ketua DPAC.  Dan mereka bertekad HARGA MATI UNTUK KEMENANGAN H.T MAMAT ROBBY SUGANDA S.Sos jadi Bupati Kuningan.

“Bagi kami semua bertekad dengan kerja keras kami akan berjuang sekuat kemampuan kami untuk pa H Robby jadi Bupati dan harga mati pa Haji harus jadi Bupati,apalagi pa Haji telah jadi Pigur di masyarakat kabupaten Kuningan dengan sebutan Mister (Mr Peduli,Red) jadi kita semua tidak susah memasarkan yang sangat berkwalitas.” Kata Kusnadi menambahkan penuh antusias.

Perjuangan ketua Fraksi Partai Demokrat YAYAT AHADIATNA SH bahwa kemenangan H ROBBY adalah harga mati ujarnya,”Saya menghimbau dan mengajak mulai saat ini mari kita bekerja dan bekerja untuk kemenangan pa H Robby khususnya dan umumnya kemenagan besar Partai Demokrat di Kabupaten Kuningan, kita siapkan strategi perjuangan untuk meng GOOL kan pa H Robby calon satu-satunya Calon Bupati yang di usung Partai Demokrat,dan harapan saya para pendukung yang di luar Partai pun mari kita saling mengisi kekosongan dan kekurangan demi kemenangan beliau,”tambahnya lebih jauh.

Diwaktu hampir bersamaan ketua DPC Partai Demokrat Drs H Toto Hartono yang di temui diruangannya merasa sangat Oftimis denagan kekompakan yang selama ini telah terjalin bahwa H.T MAMAT ROBBY SUGANDA S.Sos akan menang telak jadi bupati Kuningan. “Saya betul-betul sangat gembira melihat kekompakan para ketua DPAC se Kabupaten Kuningan  yang memang punya potensi untuk mengusung Pa H Robby, Namun kitapun harus selektif takutnya ada penyusup ke kubu kita. Dan saya harap selalu menjalin kordinasi dengan semua elemen masyarakat untuk selalu mensosialisasikan nama beliau,”himbaunya. Lebih jauh Toto Hartono menjelaskan ketika dipertanyakan tentang calon wakil Bupati untuk mendampingi H T MAMAT ROBBY SUGANDA S.Sos.” Itu belum saya buka kerena mekanisme Partai Harus di tempuh,saya sudah mengantongi beberapa nama untuk K 2 tapi nantilah ada Konfrensi Pers katanya lebih jauh. (ACENG SURYA/MASDUKAT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar