Minggu, 08 Juli 2012

TOKOH PEMUDA DUSUN CIJATI DI MINTA TOKOH MASYARAKAT JADI KADUS


Abdul Rohman Hadhori adalah sosok lelaki yang terkenal di kalangan pemuda dan tokoh masyarakat dusun Cijati Desa Cikaduwetan Luragung. Rohman saat ini di minta untuk bisa jadi kepala dusun Cijati karena jasa-jasa Rohman terasa bisa membantu dalam segala bentuk bantuan yang menyangkut kepemerintahan. Para tokoh masyarakat dari semua elemen meminta Rohman untuk bisa meminpin warga dusun Cijati jadi Kepala Dusun di tempat kelahirannya.

Rohman lelaki lulusan Pondok Pesantren Jagasara Cidahu merasa terpanggil untuk jadi kadus karena demi pengabdian terhadap masyarakat Dusun Cijati desa Cikaduwetan .”Saya dengan adanya permintaan semua masyarakat dusun Cijati untuk menjadi Kepala dusun gengan niat ibadah merasa terpanggil untuk mengemban amanah yang maha berat ini,walau berat Insya Alloh saya akan betul-betul meenjalankan amanah masyarakat Cijati dengan baik,”ujar Rohman rendah hati.
  
“Saya berharap Maman bisa segera di angkat untuk Kadus karena dia terlihat tanpa pamrih menolong untuk membantu masyarakat  dan jasa-jasa Maman sangat terasa oleh warga Cijati,”ujar Casmin orang yang ditokohkan di dusun Cijati kepada wartawan HR.

Memang dengan kekosongan jabatan Kadus di dusun Cijati desa Cikaduwetan  Kecamatan Luragung situasi politik masyarakat menghangat menarik di obrolkan di setiap kumpulan masyarakat. Yang jadi topik pembicaraan adalah calon kadus tersebut.Memang sosok Abdul Rohman Hadhori adalah tokoh pemuda yang giat melakukan kegiatan sosial di kampungnya. Dia dalam setatus ekonomi pun telah mapan dan telah mendaftarkan diri untuk berangkat ke tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji . Dengan begitu Abdul Rohman harus siap mengemban amanah rakyat untuk memimpin jadi Kadus Cijati .

 “Saya sebagai keluarga hanya bisa mendukung kalau itu keinginan masyarakat silakan saja,memang saat ini suami saya adalah tipe suami yang bertanggung jawab terhadap keluarga begitu juga dia tak pernah mengenal lelah bila di minta untuk membantu masyarakt di dusun ini.” Kata Sholeha istri Maman menambahkan.(Cecep.R)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar