Senin, 19 Maret 2012

Pencurian Mobil di Wilayah Desa Tanjungkerta Kec. Karangkancana

 Angka pencurian kendaraan bermotor di Wilayah Kerja POLRES KUNINGAN makin meningkat,seperti kejadian baru-baru ini di Desa Tanjungkerta Kec. Karangkancana Kab. Kuningan. Minggu  18 Maret  2012 kejadian menimpa seorang Kepala Desa Dadi Herawadi, sebuah Kijang Super warna Biru Tahun Pembuatan 1995 ketahuan lenyap di garasinya sekitar Pukul 5.30 Wib.
Dadi Herawadi langsung lapor via telpon selulernya ke pihak Kepolisian yang di terima langsung  oleh Kanit Reskrim POLSEK Ciwaru Bripka Ugan Sugandi. KANIT Reskrim POLSEK Ciwaru Bripka Ugan sugandi setelah mendapat laporan langsung datang ke TKP untuk memerika segala sesuatu untuk kepentingan penyelidikannya. Ugan menduga bahwa pencurian ini telah digambar jauh-jauh hari karena letak garasi dari rumah sekitar 20 meter.
 
 
"Saya kaget setelah sholat subuh pas melihat ke garasi kedapatn mobil saya telah tiada, tadinya saya menyangka yang membawa adalah anak saya,tapi ketika saya lihat ke kamar anak saya lagi tidur baru saya panik," ujar Dadi menerangkan kepada HR.
Tampak jelas di lokasi kejadian bahwa garasi tersebut tidak dipakai pengaman yang memadai dan jarak garasi dengan rumah sekitar 20 meter sehingga bila ada kejadian, susah untuk segera di ketahui,.Menurut dugaan sementara bahwa pencuri tersebut talah menggambar situasi lingkungan karena  dua hari sebelum kejadian menurut tetangganya ada orang mengendarai motor ke lokasi itu. Ketika di tegur mereka menjawab lagi mencari cacing untuk mancing dan yang membuat curiga kenapa mencari cacing tengah malam.
[A.S/ Harapan Rakyat]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar