Selasa, 20 Maret 2012

Yayat Ahadiatna, S.H. Fokuskan untuk Kemenangan Pemilu 2014 di Dapil IV Kuningan


Ketua Fraksi Partai Demokrat anggota DPRD Kabupaten Kuningan Yayat Ahadiatna S.H untuk menyongsong tahun 2014 nanti, buat kemenangan Partai Demokrat dalam rangka Pemilu 2014 nanti beliau fokuskan diri untuk mengunjungi beberapa desa yang ada di 6 Kecamatan yang termasuk DapilIV. Beliau selalu di sambut antusias dalam setiap kunjungan di beberapa desa, karena figur Yayat telah sangat di kenal oleh banyak masyarakat di Dapilnya. Begitu juga dia bukan tipikal orang yang kacang lupa akan kulit, beliau selalu di setiap kesempatan selalu berkomunikasi melalui telpon selulernya ujar Tandar salah satu toh masyarakat Banjarkedaton Kecamatan Karangkancana.
Yayat Ahadiatna, S.H.
Masyarakat banyak terkesan dengan pribadinya yang bersahaja dan selalu mementingkan dan mendengar suara rakyat. “Kami betul-betul sangat berterima kasih kepada beliau yang mana beliau telah banyak membantu kebutuhan kami dengan memperjuangkan nasib para petani di Desa Cibingbin, dengan program yang telah di perjuangkan sampai kami semua tidak lagi mengeluh kekurangan air untuk lahan pertanian. Kami baru saja dapat bantuan mesin pompa air 26 PK bantuan bapak Gubernur Jawa Barat yang diperjuangkan Pak YAYAT.” Kata Carsono ketua Kelompok Tani Hawara Gudang di dDsa Sukamaju Kecamatan Cibingbin.

Di tempat terpisah Waryo warga Desa Segong Kecamatan Karangkancana salah satu masyarakat penerima bantuan ternak domba merasa bersukur dengan yang tadinya tidak ada penghasilan tambahan saat ini kelompoknya telah bisa menikmati anak-anak domba yang di ternaknya. “Kami merasa terbantu dengan perjuangannya hasil dari ternak domba ini telah bisa menambah kebutuhan rumah tangga.”ujarnya lebih jauh.

Dalam satu kesempatan HR bisa bertemu ngobrol bareng tentang kegiatan kunjungan nya kebanyak desa yang ada di DAPIL IV. Ketika HR meminta komentarnya Yayat dengan antusias sekali menuturkan perihal itu. “Saat ini bagi kader Partai Demokrat yang mendapatkan kepercayaan dari masyarakat daerah pilihanya Tahun 2012 ini adalah tahun bekerja supaya masyarakat percaya bahwa kita telah bekerja mengemban amanat yang sangat mulia dari rakyat di daerah pilihan. Maka dari itu saya selalu berkunjung dan selalu menanyakan berbagai aspirasi di bawah untuk bahan acuan untuk bekerja mengemban amanah ini..’” kata Yayat Ahadiatna S.H.

“Dalam ber Demokrasi ini kita harus arip dan bijak sana dalam menjaring aspirasi masyarakat, kita harus mengedepankan kepentingan mereka.” Katanya lebih jauh. Ketika disinggung tentang banyaknya masalah di tubuh PARTAI DEMOKRAT di DPP maupun DPD JABAR saat ini YAYAT sangat oftimis masyarakat bisa menilai dan merasakan hasil kerja keras para Politisi yang saat ini ada di DPRD Kabupaten Kuningan. “Saya sangat yakin kepercayaan masyarakat di Kabupaten Kuningan terhadap Partai Demokrat tidak tergoyahkan,apalagi dengan kepemimpinan Drs H Toto Hartono sebagai ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuningan yang selalu mengajak untuk bekerja lebih keras demi kepentingan rakyat, dan saya mengajak kepada semua kader militan Partai Demokrat mari kita sama-sama berjuang untuk kemenangan yang lebih baik di tahun 2014  nanti.”katanya lebih jauh. [Aceng. S]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar