Sabtu, 24 Maret 2012

Tirta Agung Mas (TAM) Potensi Wisata Terbaik Dimiliki Kuningan


H T Mamat Robby Suganda,S.Sos (kiri depan) ketika berkunjung
ke Wahana Rekreasi Tirta Agung Mas didampingi Manager Operasional TAM, Dadi Suryadi
Apresiasi sangat positif dilontarkan salah seorang Anggota DPRD Jawa Barat, H.T Mamat Robby Suganda, S.Sos pada Wahana Wisata Tirta Agung Mas Luragung Kab.Kuningan. Hal itu disampaikannya saat Ia mengunjungi objek wisata tersebut beberapa waktu lalu. Menurutnya, tempat yang dibangun diatas hamparan sekitar dua hektar itu memperlihatkan betapa sangat potensi jika terus dikembangkan. “Wahana rekreasi ini cukup luar biasa dapat dibangun di daerah pelosok seperti Luragung,”Ucap Mamat berdecak kagum saat ditemui SN di lokasi. Melihat fasilitas yang tersedia cukup lengkap bagi sebuah objek wisata, didukung pesona lingkungan yang masih alami, Ia menilai Tirta Agung Mas merupakan potensi terbaik yang dimiliki Kuningan saat ini. “Kita harus bangga memiliki Putra Daerah seperti Kang Haji Ade (owner TAM.red) yang mempunyai ide cemerlang menjadikan daerahnya menjadi maju dan terkenal,”Katanya. Apa yang telah diperlihatkan Kang Haji Ade sambung Mamat, merupakan wujud kesungguhan seseorang yang memiliki kepedulian membangun tempat kelahirannya. “Ini juga bukti bahwa ketika ada kemauan dan keseriusan pihak swasta bisa melakukan sesuatu melebihi apa yang dapat dilakukan pemerintah daerah,”Tandasnya.

Tentunya, pihak Pemda Kuningan harus merasa bangga dengan pencapaian yang sudah dilakukan Tirta Agung Mas ini. Disamping itu, akan sangat ideal jika Pemda Kuningan dapat mendukung pengembangan selanjutnya yang mungkin sudah ada dalam perencanaan pemilik wahana wisata ini. Jika tercipta kerjasama yang sinergis, Mamat meyakini baik pihak pemerintah maupun pihak Tirta Agung Mas sendiri dapat berbagi kepentingan. “Saya yakin jika dikelola dengan manajemen yang baik TAM akan menjadi potensi besar tidak hanya untuk Kuningan, tetapi untuk Jawa Barat juga,”Sambungnya merasa bangga.

Dalam kesempatan yang sama, mewakili H. Ade S Koesmaprdja selaku pemilik, Manager Operasional Tirta Agung Mas. Dadi Suryadi menyampaikan terima kasih atas kunjungan salah seorang wakil rakyat Kuningan di objek wisatanya. Mudah-mudahan kunjungan tersebut memberi energi baru bagi pihaknya untuk senantiasa termotivasi memajukan TAM. “Kami beserta jajaran karyawan TAM akan senantiasa berupaya menjalankan setiap program yang dianjurkan Pak Haji Ade selaku pemilik”, Ucap Dadi. Ia berharap komunikasi antara Pak Haji Ade dengan pihak Pemerintah Daerah baik Kabupaten maupun Provinsi terus berjalan baik sehingga TAM dari waktu ke waktu akan berkembang maju. (NACEP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar