Rabu, 21 Maret 2012

Rapat Rutin Bulanan DPC Partai DEMOKRAT Kabupaten Kuningan

Baru-baru ini jajaran struktural DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuningan melaksanakan kegiatan rutin rapat bulanan yang biasa di laksanakan di Sekertariat DPC PARTAI DEMOKRAT  Jalan Salawati No : 09 KUNINGAN. Yang dihadiri para ketua DPAC Partai Demokrat se kabupaten Kuningan dari 32 kecamatan yang hadir 30 ketua DPAC,dua kecamatan ijin sakit dan meninggal dunia DPAC Mandirancan Iche Mirawati. Terlihat hadir dalam rapat bulanan tersebut beberapa anggota DPRD dari Fraksi Partai Demokrat. Dalam rapat itu dibahas masalah gonjang ganjing di DPP dan DPD yang saat ini dampaknya tidak terlihat di jajaran DPC Kabupaten Kuningan. Malahan Partai Demokrat di kabupaten Kuningan mendapatkan simpatik yang lebih dari masyarakat.

Drs. H. Toto Hartono Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Kuningan
Dalam sambutannya Drs H TOTO HARTONO ketua DPC PARTAI DEMOKRAT Kuningan menekan kan kepada seluruh kader Partai untuk meningkatkan KERJA yang lebih, dan beliau yakin bahwa Partai Demokrat di Kuningan masih solid dan kompak karena berkat kerja kader-kadernya yang tanpa mengenal lelah selalu berjuang untuk rakyat. Fraksi Partai Demokrat pun selalu mengawal program profinsi maupun pusat supaya menyentuh langsung ke masyrakat. Terbukti dalam setiap acara reses anggota DPRD dari Fraksi Partai Demokrat selalu di sambut antusias yang sering terpantau oleh HR di setiap desa yang di kunjungi. “Mari kepada para kader dan ketua PAC untuk meningkatkan kerja pada tahun 2012 dan anggap pada tahun ini adalah tahun KERJA buat partai Demokrat.”ujar TOTO dengan begitu santunnya menyampaikan semua  agenda kerja para kader-kader Partai Demokrat dalam sambutannya. “Kita jangan terpengaruh oleh berita tentang kejadian di DPP maupun DPD, mari kita buktikan dengan sikap yang santun dalam menyampaikan permasalahan yang ada dan dibarengi dengan kerja keras demi rakyat.” Tambah Ketua DPC dalam sambutannya dihadapan kader-kader militant nya.

YAYAT AHADYATNA S.H Ketua Fraksi Partai Demokrat dalam kesempatan memberikan sambutan mengulas tentang pendewasaan dalam BERDEMOKRASI karena situasi saat ini kalau kita tidak dewasa dalam menghadapi semua hal yang menyangkut Partai,kadang banyak kerikil-kerikil tajam/batu sandungan dalam perjuangan katanya. “mari kita sama-sama dewasa dalam menyampaikan DEMOKRASI supaya konstituen simpatik terhadap partai kita yang telah kita bangun sampai besar seperti ini di kabupaten Kuningan jangan pernah mengenal lelah dalam berjuang” kata Yayat lebih jauh.

Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Kuningan Pusantara Tri Kordianto dalam laporannya kepada ketua DPC Partai Demokrat bahwa PP 72 tahun 2005 tentang  tunjangan penghasilan  perangkat desa telah berhasil diperjuangkan bersama sama para anggota komisi A, Bahwa tunjangan untuk kepala desa terealisasi diberikan MULAI BULAN Mei Rp 500.000/bulan diluar tanah bengkok dan untuk perangkat desa nya  Rp.250.000.,/bulan di luar tanah bengkok juga ujarnya lebih jauh. “Sekarang perjuangan para perangkat desa talah kita kawal untuk mendapatkan tunjangan itu, dan untuk perjuangan  dalam membesarkan Partai Harus betul-betul tak mengenal lelah.’kata Pusantara lebih jauh.  

Ketua PAC Partai DEMOKRAT Se-Kab. Kuningan
Diluar acara rapat ACENG SURYA DPAC P Demokrat Kecamatan Karangkancana  mengatakan kepada HR bahwa simpatisan Partai Demokrat tidak menurun malah sangat meningkat karena saat ini Pak H ROBBY sering turun ketiap DAPIL untuk sosialisasi pencalonan dirinya dalam pemilihan Bupati 2013 nanti,walau saat ini di DPP dan DPD JABAR situasi politik memanas tapi di kabupaten Kuningan saya yakin tak ada dampak sama sekali tandasnya ..Hal senada di ungkapkan OTONG SUPRIANA  ketua PAC Cilebak yang letak  desanya  jauh dari Pusat Kota,”Saya yakin suara Untuk Partai Demokrat kedepan malah makin bagus karena kader-kadernya militan dan masalah saat ini sama sekali tidak ada dampak.” Kata OTONG semangat  . [ACENG/ANDRI]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar